Preview One Piece Episode 873: Kekuatan Germa 66 Dipamerkan!

Sentai Germa datang!

Selamat datang kembali di preview anime One Piece, dan kali ini kita akan membahas preview One Piece episode 873!

Apa saja yang menarik dari episode pekan depan ini? Satu hal yang pasti, yaitu Germa 66 akan menjadi sorotan utama di episode pekan depan.

Seperti biasa kita membahas episode sebelumnya, yaitu anime One Piece episode 872. Di sini, Luffy dibawa oleh Pekoms keluar dari dunia cermin, karena pertarungannya sudah selesai melawan Katakuri, dan Luffy keluar sebagai pemenang.

Pekoms sendiri sadar betul bahwa di luar dunia cermin, sudah ada Oven dan pasukan Big Mom lainnya yang menghadang mereka, namun dia sudah siap menjadi Sulong.

Di tengah kekacauan yang diciptakan Sulong Pekoms, Sanji dengan sigap datang dan membawa Luffy keluar dari tempat tersebut, sayang saja mereka dikepung oleh pasukan Big Mom, lalu bagaimana caranya Sanji dan Luffy kabur dari sini? Ayo kita mulai preview One Piece episode 873!

Ketika mengepung Sanji dan Luffy, para pasukan Big Mom dibuat terkejut dengan serangan mendadak dari arah laut, ternyata kapal perang Germa 66 datang untuk membantu.

Karena itu, di anime One Piece episode 873, kita akan melihat kekuatan dari para anggota Germa 66, yang sebelumnya belum diperlihatkan dengan serius (mengingat bagaimana animenya, kemungkinan akan jadi satu episode khusus yang memamerkan kekuatan Germa 66).

Oven tentu terkejut dengan kehadiran Reiju, Ichiji, Niji, dan Yonji di lokasi tersebut, karena 10 ribu pasukan Nusstorte seharusnya menghadang mereka, namun 10 ribu pasukan itu tak ada apa-apanya dibandingkan pasukan Germa 66.

Ketika diketahui bahwa Katakuri dikalahkan Luffy, Oven menggila dan langsung ingin membunuh Luffy, namun Ichiji menghadangnya dengan Sparking Valkyrie miliknya, di mana dia menembakan energi beam miliknya ke arah Oven.

Berikutnya Yonji yang membantu Sanji dan Luffy. Dia menggunakan kemampuan fisiknya untuk menghancurkan senjata Charlotte Yuen, dna juga Yuen yang akan menjadi lawannya.

Untuk pelarian, ada Niji dan Reiju yang membantu. Niji menggunakan Henry Blazer dengan kekuatan listrik miliknya. Setelah Sanji dan Luffy melayang diudara lalu diincar oleh pasukan Big Mom di tepi pantai, barulah Reiju menggunakan Pink Hornet yang meracuni pasukan Big Mom di sisi pantai.

Bagaimana menurutmu dengan kekuatan Germa 66 di One Piece episode 873? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.