Gimana Nasib Bintang Film Kung Fu Hustle Sekarang? Ini Jawabannya!

Salah satu aktornya sampai berhenti main film!

Berkat dikonfirmasinya Kung Fu Hustle 2 setelah bertahun-tahun kemudian, mungkin di antara kamu banyak yang bertanya-tanya. Ke manakah mereka, para bintang film Kung Fu Hustle itu sekarang?

1

Sing (Stephen Chow)

Sang tokoh utama sudah berhenti akting dan menjadi seorang sutradara sekarang. Malah, ia pun juga menjadi orang yang duluan mengerjakan proyek Kung Fu Hustle 2 tersebut!

2

Ibu Tuan Tanah (Yuen Qiu)

Si istri tuan tanah yang juga begitu ikonik dalam film ini dahulu sempat satu sekolah opera Beijing dan seni bela diri dengan Jackie Chan, Sammo Hung di bawah guru yang sama, Yu Jim-yuen. Kini, beliau masih menekuni dunia akting dan terakhir, membintangi film Europe Raiders.

3

The Beast (Leung Siu-Lung)

Sang monster, Leung Siu-Lung lebih terkenal sebagai Bruce Leung sepanjang karir film aksinya. Saat ini, ia kembali terjun dalam karir filmnya melalui Lifetime Treasure setelah lama vakum berakting di depan kamera.

4

Si Penjahit (Chiu Chi-Ling)

Aktor yang juga sekaligus menjadi guru bela diri Hung Gar ini masih aktif bermain film. Malah, salah satu film terbarunya, 2054: A Princess, A Soldier and A Tailor membuatnya berperan sebagai sosok yang perannya tidak asing dengan tokohnya di Kung Fu Hustle!

5

Abang Sum (Danny Chan)

Tentu saja kamu sudah tahu bagaimana ia saat ini. Ia adalah Bruce Lee di film Ip Man dan akan terus memerankan sosok legendaris tersebut di film keempatnya, lho!

6

Fong (Huang Shengyi)

Tahukah kamu kalau si bisu dalam film itu sempat main film bersama The Rock di Race to Witch Mountain? Sekarang ini ia masih melanjutkan karir filmnya melalui film Donnie Yen, Iceman: The Time Traveller dan seri TV Xin Wei Cheng.


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia Dulu! Ini Dia 7 Film Mandarin Lawas yang Pernah Masuk TV Lokal!

Film-film Mandarin lawas ini menjadi film paling definitif di era tayangnya film asia di TV lokal. Apa sajakah judul film tersebut?


7

Tuan Tanah (Yuen Wah)

Yuen Wah adalah veteran film aksi sedari dahulu kala sekali, dan tidak ada tanda-tanda ia akan pensiun. Malah, hingga saat ini ia masih menjadi aktor langganan film-film Hong Kong!

Bagaimana opinimu tentang film Kung Fu Hustle 2 tanpa tokoh-tokoh ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.