Samuel L. Jackson Beri Petunjuk Tentang Captain Marvel dan Time Traveling!

Lah Imba amat ini kekuatannya!

Lagi-lagi masalah time traveling memang masih belum absen dari teori Avengers: Endgame, namun kali ini ada fakta menarik, yang berkaitan dengan Captain Marvel dan time traveling.

Memang apa lagi teorinya kali ini tentang Captain Marvel dan time traveling? Kali ini, petunjuk diberikan oleh Samuel L. Jackson, aktor dari Nick Fury.

Nick Fury memang seharusnya tahu banyak tentang kekuatan Captain Marvel di dalam cerita, mengingat Nick Fury sudah bersama Carol Danvers sejak tahun 90an, dan Nick Fury juga yang memanggil Captain Marvel di akhir film Avengers: Infinity War.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Dalam sebuah wawancara dengan Total Film, Samuel L. Jackson memberikan petunjuk tentang hubungan Captain Marvel dan time traveling, dia mengatakan;

Kurasa kita semua sudah tahu bahwa dia (Captain Marvel) memiliki kekuatan yang berbeda dengan yang lainnya. Dia bisa melakukan penjelajahan waktu, jadi mungkin saja dia kembali ke masa lalu dan merubah segalanya, atau sejenisnya

Jelas itu bukanlah petunjuk sembarangan, karena di sini Samuel L. Jackson langsung yang berbicara, entah memang itu benar terjadi namun memiliki teori yang sedikit berbeda, atau sejenisnya. Dia pun melanjutkan;

Faktanya, aku (Nick Fury) memiliki pager 20 tahun kemudian, bukankah itu aneh? Mungkin ini adalah petunjuk akan sesuatu

Jika memang benar nantinya kemampuan time traveling ini justru dimiliki oleh Captain Marvel, dan bukan dari Quantum Realm, maka Captain Marvel akan benar-benar seperti karakter “berbeda” di MCU, seakan-akan dia di level yang sangat jauh dengan para anggota Avengers yang sampai saat ini sudah diperkenalkan.

Kalau menurutmu, apakah Captain Marvel memiliki teknologi time traveling atau dia memang bisa time traveling? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Screen Rant

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.