Alfred Pennyworth Bosan Jadi Pengasuh Batman dan Memutuskan Bikin Film Sendiri!

Tinggal nunggu film Batmobile nih

Dari studio milik Warner Bros, pengasuh superhero Gotham ini mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kisah dirinya yang penuh misterius. Peran Alfred Pennyworth sendiri akan dimainkan oleh Jack Bannon dari film The Imitation Game.

Kisah seru dari Alfred Pennyworth sendiri bisa kamu lihat di film berjudul Pennyworth dari Epix. DC Pennyworth adalah film serial drama berdurasi satu jam setiap episodenya yang mana hanya ada 10 episode untuk menggambarkan Alfred Pennyworth.


CONTINUE READING BELOW

Film Batman DCEU Direncanakan Rilis 2021, Tanpa Ben Affleck?

Film Batman di DCEU sudah memiliki sutradara yang dikonfirmasi dan direncanakan tayang tahun 2021! Lalu, bagaimana nasib Ben Affleck?


Dari serial drama ini kita bisa melihat serta mengikuti perjalanan Alfred Pennyworth hingga bisa menjadi kepala pelayan legendaris dari Bruce Wayne.

Seperti yang pernah terlihat di film-film Batman sebelumnya, Alfred Pennyworth adalah mantan prajurit SAS Inggris yang membentuk sebuah perusahaan keamanan dan pergi untuk bekerja dengan Thomas Wayne, ayah miliarder dari Bruce.

alfred pennyworth

Sumber: epix.com

Kisah ini akan dimulai pada pertemuan mereka di London dengan latar belakang tahun 1960-an. Dengan persoalan sifatnya yang masih belum tahu bagaimana cara untuk mengurus bocah lelaki yang dingin.

Seperti yang bisa kita lihat juga Alfred Pennyworth di era mudanya masih sedang tahap proses, dan belum tahu apa yang harus dilakukan untuk dirinya sendiri.

Banyak yang belum tahu kalau karakter Alfred di dalam cerita komik DC generasi paling awal adalah sebagai karakter hiburan, yang mana konsepnya berubah di acara televisi Batman pada tahun 1966.

Hingga latar belakangnya diperluas sebagai kepala pelayan yang bisa menjadi Detektif serta mata-mata ber-aksen Ingrris yang mewariskan keahliannya tersebut kepada Bruce Wayne muda.

Selain itu juga untuk permasalahan Alfred punya film sendiri pun sudah pernah disinggung pada acara Teen Titans Go! Di mana hal tersebut menjadi sebuah mimpi buruk yang dimiliki oleh Robin.

Terbukti mimpi buruk Robin tersebut menjadi kenyataan saat ini. Apakah ini sebuah kebetulan atau menjadi tanda-tanda yang memunculkan sebuah konspirasi dari DC sendiri?


Menurut kamu bagaimana dengan munculnya film Pennyworth ini sendiri? Apakah film ini benar-benar berharga di setiap uang yang dikeluarkan oleh Warner Horizon Television tersebut? Masukkan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS