Perhatikan, Apakah Poster Reva Guna Guna Ini Terlihat Kembar Sama Film Luar?!

Beneran mirip kah?!

Perhatikan, Apakah Poster Reva Guna Guna Ini Terlihat Kembar Sama Film Luar?!

Kamu pasti tidak menyangka, di era majunya industri perfilman di Indonesia ini, masih terdapat hal yang tidak begitu menyenangkan. Terlihat dari poster film Reva Guna Guna yang terlihat mirip dengan poster film luar negeri.

Apakah konsep dari poster film yang dibuat tersebut terdapat niat sama dengan kembarannya? Atau bisa jadi hanya kebetulan semata saja.

Hanya saja genre film Reva Guna Guna ini juga sama dengan film kembaran posternya tersebut. Membuat para netizen semakin yakin bahwa poster film tersebut sama persis dengan kembarannya.

Banyak yang bilang bahwa poster film Reva Guna Guna tersebut mirip dengan poster film Thir13en Ghosts yang ada pada tahun 2001 silam.

https://twitter.com/davidchrstan2/status/1094915685380026368

Menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah poster film Reva Guna Guna tersebut mirip dengan poster film dari studio Warner Bros itu? Apakah hanya terlihat kembar saja?

Untungnya saja cerita dari kedua film tersebut sangat berbeda, di mana film Thir13en Ghosts menceritakan kisah Arthur dan kedua anaknya memiliki rumah kaca yang berfungsi sebagai penjara bagi 12 hantu menyeramkan.

Sedangkan untuk cerita dari film Reva Guna Guna jauh berbeda dari kembarannya. Film horror ini bercerita tentang satu keluarga yang mendapat teror dari mahluk gaib, di mana mereka terancam dibunuh oleh mahluk tersebut.

Reva sebagai salah satu anggota keluarga mencari tahu siapa dan untuk apa mahluk gaib tersebut dikirimkan untuk membunuh keluarganya.

Film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 7 Maret 2019. Semoga film horror tersebut bisa memacu adrenalin dari para penontonnya dan bisa membuat kita teriak ketakukan di dalam Bioskop.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU