Stephen Chow Pengen Digebukin! Kung Fu Hustle 2 Mulai Syuting!

Apa ini artinya Stephen Chow bakal comeback di dunia akting, ya?

Rumor di mana-mana sudah bertebaran sedari tahun 2017 lalu yang sempat dibantah sendiri oleh Stephen Chow pada saat itu. Nah, tapi di tahun 2019? Kung Fu Hustle 2 jadi beneran.

Dikonfirmasi sendiri oleh Stephen Chow, ia sedang mengerjakan film Kung Fu Hustle 2 dan saat ini film tersebut sudah mencapai tahap syuting.

Sudah pasti, para fans sudah membayangkan apa jadinya sebuah sekuel Kung Fu Hustle 2 kalau tokoh utamanya bukanlah Stephen Chow, yang sudah pensiun dari dunia akting. Namun, seperti film pertamanya, ia jugalah yang akan menggarap pribadi film yang satu ini!

Selain itu, diungkapkan oleh Stephen sendiri, sekuel dari film Kung Fu Hustle ini juga akan mengusung konsep yang sama, tapi memiliki kisah yang independen dan tidak terlalu tergantung pada film pertamanya itu sendiri.

Setelah menjadi Sing yang setelah digebukin satu kampung jadi master kung fu di Kung Fu Hustle pertama, kali ini setelah pensiun akting tentu pertanyaan tentang penampilannya di sekuel tersebut tidak dapat dihindari.

Jawabannya? Sang sutradara tertawa dan berkata ia mungkin bakal memerankan orang yang digebukin dalam film itu, “aku sudah tidak bisa bertarung seperti itu lagi,” akunya.


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia Dulu! Ini Dia 7 Film Mandarin Lawas yang Pernah Masuk TV Lokal!

Film-film Mandarin lawas ini menjadi film paling definitif di era tayangnya film asia di TV lokal. Apa sajakah judul film tersebut?


Sutradara berusia 56 tahun ini sudah pensiun akting sebagai tokoh utama semenjak 11 tahun yang lalu. Ketika ditanyai, Stephen juga mengaku kurang nyaman dalam menjelaskan sebabnya, tapi, hingga saat ini ia masih mendapatkan banyak tawaran akting dalam dunia film.

“Ada banyak hal yang saya tidak suka lakukan. Saya hanya suka apa yang kulakukan; saya tidak melakukannya demi uang,” demikian ungkap Stephen mengenai pertanyaan tentang karir aktingnya yang berhenti tersebut.

Bagaimana pendapatmu tentang proyek Kung Fu Hustle 2 dari Stephen Chow yang bakal fenomenal ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Sumber: jaynestars, HK01

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.