Mabok, Nggak? Ini 5 Fakta Bunda Makan Sabun Viral!

Jadi bunda, sabun itu buat mandi, bukan buat dimakan.

Mabok, Nggak? Ini 5 Fakta Bunda Makan Sabun Viral!

Fenomena baru yang tidak baru kini kembali menggegerkan media sosial. Seorang wanita baru saja mengunggah video yang berisikan dirinya makan sabun viral di Instagram, dan tersebar ke mana-mana!

Kepopuleran wanita yang satu ini pun juga lantas membuat banyak netizen yang bergidik ngeri akan keberaniannya memakan sabun batangan tersebut, yang jelas sekali merupakan tindakan yang berbahaya untuk manusia.

Tapi, lebih dari itu, apa saja sih, fakta-fakta di balik kasus makan sabun viral ini? Baca selengkapnya di sini!

https://www.instagram.com/p/Btna5nwgzEq/

Sebelum video makan sabun Giv itu populer, ternyata wanita yang memiliki akun Instagram @Khosikmubarok ini juga mengonsumsi sebuah sabun kesehatan sebelumnya, Lifebuoy berwarna merah. Akibat video keduanya viral, para warganet pun ikut berbondong-bondong menonton video pertamanya!

http://www.instagram.com/p/BtxK7ksDJKG/

Sadarkah kamu kalau sabun yang dikonsumsi sang pemilik akun semuanya adalah sabun batangan? Seolah memiliki polanya sendiri, sosok @khosikmubarok pun menerima permintaan para warganet yang membagikan tantangan tersebut ke seluruh penjuru internet!

https://www.instagram.com/p/BtnIio9gtWQ/

Sebelum mengunggah video makan sabun yang kemudian meledak di dunia internet itu, sang ibu juga sering memamerkan foto bersama anaknya yang masih belia.

Mabok, Nggak? Ini 5 Fakta Bunda Makan Sabun Viral! Sumber: DailyMail[/caption]

Dilansir dari Tempo, sempat ada kasus di mana orang memakan sabun dan ia dianggap mengidap PICA,  yang managangguan jiwa ini mendorong seseorang untuk makan yang bukan makanan.  Dokter Barton Blinder, ahli PICA mengatakan bila Henderson tidak menghentikan kebiasaannya ini bisa berbahaya. Sebab, sabun mengandung kimia dan racun. Sabun bisa merusak metabolisme tubuh Henderson.

 

Sebelumnya, di tahun 2017 kejadian makan sabun viral ini juga terjadi melalui seorang pengguna Facebook bernama Ales Rais Saputra. Tingkah kocak itu setidaknya dibarengi dengan kenyataan bahwa makan fried chicken dengan sabun krim ekonomi itu tidak enak, dan berbahaya!

Apa pendapatmu tentang tren makan sabun viral yang kembali dihidupkan ini? Apakah akan menjadi sejelek Tide Pods Challenge? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU