Cutscene Story Mode Jump Force Jadi Bahan Meme!?

Wkwkwkwkwkw, animasinya ada yang aneh nih

Jump Force akan rilis pada tanggal 15 Februari mendatang, namun bagi pemain yang membeli Ultimate Edition dapat bermain lebih awal. Berbagai video cuplikan cutscene dari story mode Jump Force sudah beredar dimana-mana dan diubah menjadi bahan meme.

Animasi yang ditunjukkan dalam beberapa cutscene story mode terlihat sangat kaku dan canggung. Animasi yang kaku ditambah dengan model karakter clay chisel yang mirip tanah liat menjadikan beberapa cutscene Jump Force terlihat lucu.

Dalam beberapa cutscene, wajah dari tiap karakter juga tak memiliki animasi. Karakter Jump Force terlihat memiliki wajah datar tanpa ekspresi. Yang terlihat hanya mulut yang bergerak dengan kaku, bahkan animasi wajah Mass Effect Andromeda terlihat indah.


CONTINUE READING BELOW

Masih Tidak Tahu Apa Itu Jump Force?! Simak Kumpulan Fakta Gim Heboh Ini!

Apa itu Jump Force? Kalau kamu masih bingung ini gim apa, simak fakta-faktanya di artikel ini biar rasa penasaran kamu terjawab!


Beberapa animasi karakter juga terlihat memiliki framerate yang buruk sehingga terlihat tersendat. Dalam sebuah scene terbang Frieza, ia terlihat seperti boneka yang ditarik benang.

Entah hal tersebut memang disengaja atau merupakan beberapa bug, namun banyak yang berharap masalah animasi cutscene Jump Force akan segera diperbaiki setelah rilis untuk seluruh dunia nantinya.

Berbagai footage cutscene story mode Jump Force ini telah dijadikan bahan meme oleh para netizen. Banyak yang membandingkan animasi Jump Force dengan kualitas gim-gim PS2.

Alur cerita Jump Force menggabungkan dunia nyata dengan berbagai dunia serial Shonen Jump. Berbagai pahlawan dari masing masing seri berhadapan dengan penjahat yang bertujuan untuk menguasai umat manusia.

Karakter dari berbagai dunia Jump bergabung dengan satu sama lain untuk memerangi Venom, makhluk yang berasal dari manusia berhati jahat yang diubah dengan Umbra Cube. Kumpulan pahlawan dari dunia Jump ini disebut Jump Force.

Jump Force memisah para pahlawan tersebut menjadi tim Alpha, Beta dan Gamma. Tiap tim memiliki tujuan masing-masing, tim Alpha yang dipimpin oleh Goku bertugas untuk menghadang invasi para Venom, tim Beta yang dipimpin oleh Luffy bertugas untuk mengambil alih kawasan yang dikuasai Venom dan tim Gamma yang dipimpin Naruto merupakan sekumpulan ninja yang bertugas dalam pengintaian.

Apakah masalah di cutscene Story Mode Jump Force ini membuat kamu ragu untuk beli gimnya? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS