Belum Pernah Menang, Bisakah Hinata yang Sekarang Mengalahkan Neji?

Ibu rumah tangga VS Hantu, siapa yang menang?

Belum Pernah Menang, Bisakah Hinata yang Sekarang Mengalahkan Neji?

Salah satu duel yang membuat penggemar serial Naruto terkagum-kagum adalah duel saudara antara Neji melawan Hinata. Sayangnya karena tingkatan kekuatan, Neji selalu menang. Kalau sekarang, bisakah Hinata mengalahkan Neji?

Duel mereka sudah dimulai sejak mereka masih kecil. Sebagai keluarga inti, Hinata sejak kecil digembleng habis-habisan untuk berlatih. Dia pun berlatih dengan beragam orang, seperti ayahnya, adiknya Hanabi, atau sepupunya Neji.

Neji yang keluarga cabang pun menyimpan kebencian dengan Hinata sedari mereka kecil, akibat kepergian ayahnya. Meskipun begitu, mereka memang sudah berdamai sejak awal Naruto Shippuden, atau ketika Naruto menang duel melawan Neji.

Nah kalau Hinata yang sekarang nih yang ibu rumah tangga, kira-kira apakah sekarang bisa Hinata mengalahkan Neji?

Belum Pernah Menang, Bisakah Hinata yang Sekarang Mengalahkan Neji?

Neji yang kita maksud pun adalah Neji di kondisinya sebelum mati, bukan mayat bukan, melainkan ketika di Perang Dunia Ninja Keempat.

Teori kami adalah, Hinata yang sekarang pun masih jauh dari level Neji, sehingga sulit bagi Hinata mengalahkan Neji.

Alasannya karena bakat Taijutsu. Mereka menggunakan teknik yang sama, bedanya adalah jam latihan. Neji adalah petarung Taijutsu berbakat yang juga latihan, itu membuatnya satu langkah dari Hinata yang latihan habis-habisan, namun dia kurang berbakat.

Namun! Jangan lupa bahwa saya adalah penggemar Hinata Hyuga nomor 1 seantero penulis lain Duniaku.net, karena itu, ada alasan juga bagi Hinata untuk bisa menang.

Belum Pernah Menang, Bisakah Hinata yang Sekarang Mengalahkan Neji? sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Sebelum perang, Hinata berlatih dengan Neji yang sudah menjadi Jonin, dan Neji terkejut dengan perkembangan Hinata (saat Shippuden). Selain itu di Perang Dunia Ninja, Hinata menggunakan Juho Soshiken (Twin Lion Fist) sampai tingkatan Hakke Rokujuyon Sho, yang mana merupakan teknik andalan Neji.

Kalau masalah stamina, Hinata secara mengejutkan memiliki stamina yang cukup besar karena dia menggunakan Byakugan lebih panjang di Perang Dunia Ninja. Belum lagi Hinata dan Hanabi masih sering latihan bersama meskipun sudah berkeluarga.

Nah jawabannya ada di tanganmu, apakah kamu sependapat bahwa Hinata yang sekarang bisa mengalahkan Neji, atau menurutmu dia tidak bisa? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU