7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Tulis dah di kolom komentar, pasangan favorit kalian di One Piece itu siapa, trus ada momen romantisnya ga mang?

7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Meskipun tidak memfokuskan cerita ke nuansa romance, namun bukan berarti tak ada momen romantis di One Piece, lho.

Memang apa saja sih? Ini dia 7 momen romantis di One Piece yang telah kami pilih!

Catatan: romantis yang masuk di daftar ini tak harus cinta-cintaan, melainkan ada juga adegan yang terasa "manis" untuk dilihat dan membuat hati terasa sejuk ketika menyaksikannya.

7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Ketika baru bergabung, Zoro adalah salah satu orang yang sangat sulit mempercayai Robin. Maklum saja karena sebelumnya dia adalah musuh.

Butuh waktu yang lama bagi Robin untuk diterima sebagai Nakama oleh Zoro, dan ada satu momen manis yang menjadi salah satu momen romantis di One Piece favorit penulis nih.

Zoro sedang ada di dek kapal, dan dia sedikit terlelap. Robin datang dan ingin menyelimutinya, namun Zoro justru masuk ke mode siaga.

Zoro mengatakan ke Robin agar tak berdiri di sampingnya. Robin mengatakan bahwa Zoro bisa terkena flu, namun Zoro mengatakan hanya orang yang lemah hatinya saja yang bisa terkena flu.

7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Ketika Boa Hancock sedang "menyuapi" Luffy di dalam perjalanan menuju Impel Down, Hancock bertanya kepada Luffy tentang dirinya.

Tentu saja pertanyaan ini termasuk tentang Nakama Luffy. Ketika Lufy mengatakan ada dua wanita yang menjadi Nakamanya, Hancock pun cemburu dan salah menyiram minuman!

7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Luffy masuk ke kamar Shirahoshi, dan dengan tidak sopannya Luffy justru memakan makanan sang puteri yang tentunya berukruan besar juga.

Shirahoshi tak masalah dengan ini, dan justru Shirahoshi memainkan pipi gembung dari Luffy yang penuh makanan!

7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Suatu hari di Water 7, Zoro terjebak di dalam kondisi dia harus menjaga para bayi, dan tentunya penampilannya sangat payah, dan jika dilihat oleh Nakamanya yang lain, maka akan kacau lah image-nya di kru Topi Jerami.

Sepanjang perjalanan menjaga bayi itu, dia selalu bersembunyi dari Nakamanya, namun Robin melihatnya, dan Zoro malunya bukan main.

Robin pun mengatakan "Tenang saja, tak akan ku ceritakan pada siapapun. Lagi pula, kau sangat cocok seperti itu (menjaga bayi)" dan Zoro jadi semakin malu.

7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Sebenarnya di Whole Cake, ada beberapa momen yang membuat sejuk hati para penggemar pasangan Sanji dan Nami, namun kali ini momen romantis di One Piece tersebut adalah kembalinya Sanji ke Nami (Topi Jerami maksudnya).

Setelah selesai membuat kue, Pudding mengantar Sanji kembali ke Thousand Sunny. Di sini Brook, Chopper, dan Nami langsung menyerbu Sanji dan memeluknya.

Nami yang menangis dengan ekspresi manisnya itu membuat Sanji juga klepek-klepek!

7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Sungguh sebuah adegan yang sederhana, namun bisa dipastikan ini adalah salah satu momen romantis di One Piece pilihan kami.

Usopp menyelamatkan hidup Kaya dengan cara menceritakan berbagai kisah bohong ke Kaya, dan Kaya mempercayainya (padahal saat itu keluar pulau saja Usopp tidak pernah).

Oda sendiri memang sepertinya menciptakan Kaya sebagai pasangan dari Usopp suatu hari nanti.

Selain itu, Kaya memang sepertinya hanya tertarik pada Usopp. Ketika Luffy baru pertama kali mendapatkan harga buronan, dia justru fokus ke Usopp yang terlihat hanya sedikit dan dari belakang di poster buronan Luffy yang lama.

7 Momen Romantis di One Piece yang Menyejukan Hati

Melihat Senor Pink, pasti banyak orang yang menertawainya, jelas karena dia seperti bayi gede.

Meskipun begitu, ada alasan kenapa Senor Pink memakai kostum itu, dan alasannya kombinasi romantis sekaligus menyedihkan.

Senor Pink memiliki istri bernama Russian dan putra bernama Gimlet. Pertemuan Senor dan Russian sangat romantis, yaitu ketika keduanya berteduh dari hujan, sampai akhirnya mereka kencan, dan menikah dan dikaruniai seorang putra. Sayangnya, Russian tak tahu pekerjaan Senor yang sebenarnya.

Suatu hari Gimlet mati karena sakit, dan Russian pun menjadi lumpuh. Senor ingin melihat Russian tersenyum lagi, dan caranya dengan memakai kostum bayi seperti Gimlet, hanya dengan itulah sang istri bisa tersenyum.


Itu dia 7 momen romantis di One Piece. Kalau kamu suka yang mana nih? Atau ada momen lain? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU