Wajib Nonton Yesterday Movie! Ketika The Beatles Tidak Pernah Ada di Dunia

Apakah di tahun 2020 sudah tidak ada yang mendengarkan musik The Beatles atau Queen lagi?

Tahun kemarin kita sudah melihat Bohemian Rhapsody, nah sekarang kita gak boleh sampe kelewatan nonton Yesterday Movie! Film ini memiliki cerita berdasarkan lagu-lagu dari band legendaris The Beatles.

Bukan film tentang The Beatles lho yah, jadi kamu juga tidak perlu berekspektasi bahwa film tersebut akan sama dengan Bohemian Rhapsody.

nonton yesterday movie

Sumber: yesterdaymovie.com

Meskipun kedua film ini sama-sama memiliki tema musik legendaris di Dunia. Hanya saja saat kamu nonton Yesterday Movie tersebut, kamu akan teringat tentang mereka.

Belum lagi banyak musisi terkenal, khususnya musisi asal Inggris yang muncul ketika kamu nonton Yesterday Movie ini lho!

Pasalnya film ini bukan menunjukkan perjalanan dari The Beatles, melainkan bagaimana jika orang-orang sudah tidak lagi ingat tentang The Beatles atau bisa jadi band-band tua lainnya ikutan.

Diceritakan Jack Malik adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang berjuang di salah satu kota di Inggris. Kemudian dia mengalami kecelakaan bis, dan yang anehnya Jack terbangun dan mengetahui bahwa The Beatles tidak pernah ada.

nonton yesterday movie

Sumber: yesterdaymovie.com

Hingga dari kejadian tersebut Jack selalu menghadapi masalah yang sangat rumit. Terlebih penonton dibuat ikut merasakan betapa rumitnya Dunia jika tidak ada The Beatles.

Makanya kamu wajib banget untuk nonton Yesterday Movie ini. Film ini akan hadir di bioskop pada tanggal 28 Juni 2019, catet tanggalnya dan rasakan sendiri betapa pentingnya musik di dalam hidup manusia.


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia Dulu! Ini Dia 7 Film Mandarin Lawas yang Pernah Masuk TV Lokal!

Film-film Mandarin lawas ini menjadi film paling definitif di era tayangnya film asia di TV lokal. Apa sajakah judul film tersebut?



Menurut kamu sendiri bagaimana dengan film Yesterday Movie tersebut? Apakah kamu juga semangat menantikan film ini di layar lebar Indonesia? Jangan lupa berikan masukkan kamu di kolom komentar di bawah ini yah.

TENTANG PENULIS