Ini 1+4 Karakter Video Game yang Memiliki Nama Valentine!

Yuk Valentinan dengan Valentine!

Ini 1+4 Karakter Video Game yang Memiliki Nama Valentine!

14 Februari biasanya dijadikan hari spesial kasih sayag sebagai Hari Valentine. Dan biasanya juga, anak-anak yang lahir pada tanggal 14 Februari akan dinamakan dengan nama Valentine. Hal ini setidaknya terlihat pada beberapa karakter video game yang memiliki nama Valentine.

Siapa saja ya karakter video game yang memiliki nama Valentine? Yuk kita simak ulasannya ala Duniaku.net berikut ini!

Ini 1+4 Karakter Video Game yang Memiliki Nama Valentine!

Jill Valentine adalah karakter dari Resident Evil. Dia bukan sembarang cewek karena setidaknya ia memiliki latar belakang militer di US Army. Ini juga yang membuat ia direkrut Albert Wesker di Special Tactics and Rescue Service atau STARS.

Jill Valentine menjadi survivor dari beberapa outbreak yang terjadi sepanjang seri Resident Evil. Keahlian militernya membantu dirinya bertahan hidup dari kiamat zombie yang mengerikan.

Selepas hancurnya Raccoon City dimana ia juga turut menyaksikannya, Jill jadi aktif memburu pihak-pihak yang masih berusaha mengembangkan bioterrorisme. Dalam satu misi ia disangka tewas namun kenyataannya ia masih hidup dan dijadikan eksperimen virus cuci otak. Untungnya ia bisa kembali sadar dari pengaruh virus cuci otak.

Jill termasuk karakter yang sering jadi tamu di game lain, contohnya di Pocket Fighter, SNK vs Capcom, Marvel vs Capcom, We Love Golf, dan lainnya.

Ini 1+4 Karakter Video Game yang Memiliki Nama Valentine!

Nick Valentine adalah salah satu NPC di Fallout 4. Ia adalah synth yang menjadi detektif swasta di sebuah agensi kecil di Diamond City.

Nick Valentine merupakan salah satu synth Gen2 yang unik, dan beberapa memori masa lalunya masih tersimpan di memorinya.  Kita bisa merekrut Nick Valentine sebagai companion kita terutama untuk beberapa misi di Diamond City.

Ini 1+4 Karakter Video Game yang Memiliki Nama Valentine!

Isabella "Ivy" Valentine adalah salah satu petarung di Soul Calibur. Ia bertarung menggunakan senjata pedang cambuk. Ivy juga merupakan karakter ikonik yang paling dikenali di Soul Caibur.

Hingga kini ia kemungkinan merupakan putri dari Cervantes de Leon, walaupun tidak ada konfirmasi yang pasti.

Ivy Valentine ingin mendapatkan Soul Calibur karena ingin memutuskan ikatannya dengan kutukan Soul Edge. Ia tipikal karakter netral, dimana walaupun terlihat antagonis dari filosofi dan penampilannya, ia tidak membunuh secara sembarangan, hanya untuk mereka yang patut diadili atau dihukum.

Ini 1+4 Karakter Video Game yang Memiliki Nama Valentine!

Vincent Valentine adalah karakter yang bisa kita mainkan di Final Fantasy VII. Ia juga menjadi karakter uama di Dirge of Cerberus -  Final Fantasy VII.

Vincent pada awalnya adalah salah satu anggota the Turk. Ia lalu menjadi objek eksperimen Hojo hingga akhirnya tubuhnya ditanam Mako yang berkekuatan Chaos. Tubuhnya menjadi lebih kuat dan bisa berubah menjadi monster.

Ia menggunakan senjata sepasang pistol. Namun tidak hanya serangan jarak jauh, ia juga bisa serangan jarak dekat saat menjadi monster. Job class dari Vincent dianggap sebagai Horror-Terror.

Ini 1+4 Karakter Video Game yang Memiliki Nama Valentine!

Ada beberapa nama Valentine di serial Guilty Gear, dan mereka merupakan satu "keluarga". Valentine sendiri adalah entitas buatan yang lahir di Backyard. Mereka

Valentine merupakan petarung yang muncul di Guilty Gear 2: Overture. Ia merupakan copy dari Aria. Ia mengenakan kostum gothic dan menggunakan senjata balon.

Jack-O' Valentine adalah karakter yang muncul di Guilty Gear X-plus. Ia adalah salah satu Servant dari That Man bersama Raven dan I-No. Karena merupakan separuh Aria, ia memiliki memori dari Aria dan Justice. Ia menggunakan Iron Pumpkin sebagai senjatanya. Ia memiliki backup copy yaitu Happy Chaos Valentine.

Ramlethal Valentine adalah NPC di Guilty Gear Xrd - SIGN. Namun ia menjadi playable character setelah mendapat update. Ia menggunakan Lucifero, sepasang greatsword kembar.

Elphelt Valentine dalah karakter yang jadi DLC di Guilty Gear Xrd - SIGN. Ia mengaku sebagai 'kakak' dari Ramlethal Valentine. Berbeda dengan karakter Guilty Gear lainnya, ia menggunakan senjata api sebagai senjatanya.

Bagaimana menurutmu mengenai karakter video game yang memiliki nama Valentine? Manakah kesukaanmu? Atau kamu tahu karakter lainnya? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU