Di Trans7, Atta Halilintar Punya Acara WOW Banget! Penasaran Gimana Isinya?

Selain itu juga ada acara MANTUL, lho!

Di Trans7, Atta Halilintar Punya Acara WOW Banget! Penasaran Gimana Isinya?

Seperti yang pernah ia ceritakan di sebuah tempat tidur di sebuah rumah sakit saat subscriber-nya mencapai 10 juta orang, Atta Halilintar sudah mempersiapkan acara TV-nya sendiri. Dan benar, acara itu adalah WOW Banget, yang dipandu langsung oleh Atta Halilintar di Trans7!

WOW Banget adalah bagian dari program Trans 7 untuk menggaet selebgram dan Youtuber. Selain itu, program acara yang juga menggaet persona-persona internet ini adalah D'IDEAS dan MANTUL.

Direncanakan pula, acara talkshow ini tidak hanya akan berisi tentang bincang-bincang dengan selebgram dan Youtuber semata, karena serba-serbi yang sangat Atta Halilintar sekali akan tetap muncul seperti prank, grebek rumah, roasting, tantangan-tantangan viral dan lain-lain!

Dilansir dari Tribun, Anita Wulandari selaku Kepala Divisi Marketing Public Relation Trans 7 menyampaikan alasannya Trans7 mulai menggaet Youtubers dan Selebgram.

"Di acara ini Youtube sama TV berkolaborasi dengan 50 persen TV 50 persen Youtube. Pokoknya mendobrak rules-rules yang harusnya ada di tv, contohnya biasanya kamera di depan tapi ini kamera bisa duduk disamping aku, bisa masuk ke dalem-dalem set, gitu." terang Atta kepada Tribun.

"Dengan tren yang sekarang terjadi, terutama media online, tumbuhnya temen-temen menjadi selebgram dan Youtubers ini kan terkait sama generasi milenial, karena mereka kan biasanya ingin out off the box, keluar dari pakem. Dan tv khususnya Trans 7 ingin masuk di situ," jelas Anita Wulandari.

Lantas, kapan acara WOW Banget akan tayang di televisi? Episode pertama acara tersebut sudah dijadwalkan pada tanggal 18 Februari dan akan rutin tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 16.00 WIB!

Apa pendapat kamu tentang acara terbaru Atta Halilintar ini? Apakah acara ini justru adalah terobosan terbaru para Youtuber jadi makin diterima masyarakat, atau justru kebalikan dari istilah 'Youtube lebih dari TV'? Bagikan opinimu tentang WOW Banget melalui kolom komentar di bawah ini!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU