Program Mitra Resmi Kingston Membawa Solusi Penyimpanan Berkualitas Tinggi ke Indonesia!

Apa sih maksudnya program mitra resmi Kingston? Cek di artikel ini gaes!

Kamu tahu Kingston Technology?

Perusahaan yang satu ini adalah pemimpin di kategori produk memori serta periferal melalui merek HyperX. Mungkin kamu selaku pembaca juga punya produk Kingston di rumah kamu.

Nah, Kingston Technology mengumumkan soal peluncuran program mitra resminya di Indonesia nih.

Kingston dikatakan memprakarsai program mitra resmi ini untuk menekankan pentingnya memilih produk asli yang datang dengan jaminan 100 persen.

Bagaimana persisnya program mitra resmi ini? Para pelanggan yang membeli melalui toko resmi akan memperoleh produk asli bersama dengan kualitas tinggi, dukungan teknis gratis, serta jaminan global yang andal.

Kingston juga meluncurkan kampanye “World’s No.1.” Dalam kampanye ini, Kingston mengundang tiga artis Instagram/Youtuber terkenal: Tasyi AthasyiaJamil Hanafi, dan Hay Gas untuk bergabung dalam kampanye dan menantang diri mereka menjadi lebih besar dengan Kingston. 

Hebatnya sih, ketiga nama ini menjadi influencer populer berkat spesialisasi dan tujuan masing-masing. Namun mereka semua tetap memilih Kingston, yang teruji sebagai merek memori nomor satu di dunia.

Lebih lanjut mengenai program mitra resmi Kingston, scek sendiri link ini ya gaes!!


Jadi, demikianlah informasi terbaru dari Kingston Technology mengenai program mitra resmi Kingston.

Hmm, menarik juga ya.

Gimana pendapat kamu soal berita terbaru dari Kingston Technology, nomor satu untuk merek memori di dunia ini? Sampaikan di kolom komentar ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.