Film Captain Marvel Tayang Lebih Cepat di Indonesia!

Lebih cepat gan dari situs nonton film bajakan…

Buat kamu yang sudah tidak sabar dengan film setengah alien setengah manusia ini, terdapat kabar bahagia bahwa film Captain Marvel tayang lebih cepat dua hari dari jadwal penayangan di Amerika.

Di Amerika sendiri film Captain Marvel tayang pada hari Jumat 8 Maret, sedangkan untuk di Indonesia sendiri sudah mulai tayang pada hari Rabu 6 Maret 2019.

Film yang disutradari oleh Anna Boden dan Ryan Fleck tersebut bisa membuat para fans Marvel Cinematic Universe dari Indonesia merasa gembira.


CONTINUE READING BELOW

Samuel L. Jackson Beri Petunjuk Tentang Captain Marvel dan Time Traveling!

Dalam sebuah interview, Samuel L. Jackson memberikan petunjuk tentang kekuatan Captain Marvel dan time traveling! Apaan tuh?


Pasalnya sebelum film Captain Marvel tayang di bioskop saja, iklan serta rangkaian promo tentang film tersebut sudah banjir di dunia Internet. Tidak heran jika para penonon tidak sabar melihat aksi superhero perempuan tersebut.

Apalagi Captain Marvel akan melawan banyak musuh luar angkasa yang hendak menginvasi bumi, seperti Skrull dan Kree khususnya Ronan versi muda.

Dari semua bangsa Kree, Ronan the Accuser adalah yang terkuat. Ronan memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat, sebagai perbandingannya, dia tidak bisa dilukai oleh serangan dari Drax di GotG.

Kaum Kree sendiri memang memilki daya hancur dan keterampilan bertarung yang melampau manusia biasa. Sedangkan Captain Marvel adalah manusia yang dimodifikasi menjadi Kree.

Jadi seperti apakah tayangan yang akan tampil di film Captain Marvel tersebut? Kita tunggu saja, sebentar lagi pertarungan besar di luar angkasa bisa kita lihat langsung di layar lebar!


CONTINUE READING BELOW

Sekuat Apa Captain Marvel? Ini Perbandingan Kekuatannya dengan Ronan the Accuser!

Sekuat apa Captain Marvel? Ronan the Accuser adalah salah satu Kree terkuat yang sudah muncul. Kalau dibandingkan dengan dia, kekuatan Captain Marvel mungkin lebih gila lagi!


TENTANG PENULIS