Marvel Berikan Deskripsi Tentang Kostum Putih di Avengers: Endgame!

Ternyata kostum ini lebih kuat dari yang kita duga!

Marvel Berikan Deskripsi Tentang Kostum Putih di Avengers: Endgame!

Siapa yang tak sabar menantikan film Avengers: Endgame? Sama, saya juga menantikannya di bulan April nanti.

Setiap detail kecil dari film ini pasti ditunggu-tunggu oleh para penggemar, termasuk tentang deskripsi singkat tentang kostum putih di Avengers: Endgame.

Kostum apa itu? Sebuah kostum berteknologi tinggi yang sudah bocor sejak 2018 lalu. Kostum yang dipercaya merupakan kostum yang dikenakan para pahlawan super ketika mereka kembali ke masa lalu, ke universe berbeda, ya atau sejenisnya.

Namun, dari mana kostum itu berasal? Marvel memberikan deskripsi tentang kostum putih di Avengers: Endgame itu melalui keterangan di jaket mereka.

Marvel Berikan Deskripsi Tentang Kostum Putih di Avengers: Endgame! sumber: reddit[/caption]

Merchoid, salah satu penjual merchandise official atau resmi itu baru saja membuka penjualan untuk sebuah jaket resmi Marvel yang terinspirasi dari kostum putih yang digunakan para jagoan.

Masalahnya adalah, mari kita lihat deskripsi dari jaket tersebut.

"Teknologi dan pemikiran hebat dari seluruh galaksi berkumpul untuk membuat kostum ini, Avengers: Advanced Tech Hoodie. Jika kamu ingin membalaskan orang-orang yang menghilang di kejadian Decimation, kamu harus menggunakan Hoodie ini!"

Marvel Berikan Deskripsi Tentang Kostum Putih di Avengers: Endgame!

Bagian akhirnya tentu adalah promosi, namun menariknya, dikatakan bahwa kostum ini kemungkinan berasal bukan untuk Quantum Realm saja, namun lebih dari itu kekuatan atau kehebatan yang dimiliki oleh kostum ini karena mungkin kombinasi dari berbagai teknologi hebat di seluruh galaksi.

Tak hanya itu, kemungkinan namanya memang akan seperti itu, yaitu Avengers Advanced Tech, namun bisa saja itu hanyalah nama yang "aman" sebagai kedok agar nama aslinya tak bocor.

Satu hal yang pasti, dari kata-kata terakhirnya meskipun promosi, namun kostum putih di Avengers: Endgame itu memang ditujukan untuk menyelesaikan kejadian Decimation, yaitu kejadian di mana Thanos menghapus setengah mahluk hidup di galaksi.

Sumber: Merchoid

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU