Waktu Terasa Cepat, Jumanji 3 Hadir Lagi di Tahun 2019 Ini!

Apakah Jumanji kali ini mereka akan menggunakan Digivice atau Pokedex?

Waktu Terasa Cepat, Jumanji 3 Hadir Lagi di Tahun 2019 Ini!

Menindaklanjuti janji kepala studio Sony, Tom Rothman memberitahukan film Jumanji 3 yang masih belum memiliki judul pastinya tersebut akan dirilis pada 13 Desember 2019.

Lebih tepatnya film Jumanji 3 ini akan hadir sebelum perayaan hari raya Natal, dapat dilihat juga lewat rilisnya tanggal bahwa film tersebut akan penuh humor yang aman untuk keluarga.

Seperti yang bisa kita lihat pada film Jumanji sebelumnya, Kevin Hart dan Dwayne Johnson menjadi pasangan aktor yang sangat digemari untuk film berjenis aksi humor seperti ini.

Waktu Terasa Cepat, Jumanji 3 Hadir Lagi di Tahun 2019 Ini! Sumber: digitalspy.com[/caption]

Olehnya, tidak aneh jika mereka berdua bisa menghidupkan kembali film Jumanji yang pertama kali dimainkan oleh Robie William di tahun 1995.

Lantas seperti apakah cerita dan permasalahan pertama dari film Jumanji 3 nanti? Terlebih film tersebut akan kedatangan karakter baru di dalam petualangannya.

Dia adalah Awkwafina yang sebelumnya tampil di fim Crazy Rich Asians, serta muncul Danny Devito yang juga bermain di film Dumbo. Mereka berdua akan mendapatkan peran seperti apa di Jumanji 3?

https://twitter.com/TheRock/status/1096065708440596480

Hingga saat ini informasi yang lebih detil mengenai film Jumanji 3 sendiri belum dapat kita terima secara lengkap, informasi ini sendiri hadir dari akun Twitter milik Dwayne Johnson yang menunjukkan bahwa syuting untuk film tersebut sudah dilakukan.

Foto itu sendiri sebenarnya tidak begitu jelas, tetapi kaset gim tersebut menunjukkan bahwa kelompok remaja yang masuk ke dunia Jumanji masih tetap berlanjut.


Apakah kedepannya nanti ada sesuatu yang berubah pada platform gim yang dimainkan di Welcome to the Jungle tersebut? Menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah mereka bisa masuk ke dunia Jumanji dengan menggunakan Digivice?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU