Beda dengan MCU! Serial Loki di Disney+ Berikan Petunjuk Alur Cerita!

Beda alur waktu nih gengs! Jadi penasaran banget sama ceritanya Loki!

Meskipun Loki sangat diyakini sudah mati di film Avengers: Infinity War, namun serial Loki di Disney+ tetap akan berlanjut.

Bahkan, dari semua serial berdasarkan karakter Marvel Cinematic Univverse yang sempat bocor (seperti Vision and Scarlet Witch dan Falcon and Winter Soldier), hanya Loki di Disney+ yang paling diperlihatkan “niat” dalam penggarapannya.

Aktornya di serial ini tetap Tom Hiddleston yang kembali dan memerankan Loki. Untuk penulis ceritanya sendiri sudah ditentukan loh,

Penulis Rick and Morty yaitu Michael Waldron yang akan menulis cerita di tiap episode Loki di Disney+.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Nah selain itu, petunjuk tentang alur cerita dari serial Loki ini juga diberikan, meskipun sangat “halus” dan masih bisa menjadi pembahasan yang berbeda.

The Hollywood Reporter, pihak yang mengabarkan tentang hadirnya penulis Rick and Morty itu juga menambahkan sebuah detail yang kemungkinan petunjuk atau bocoran tentang alur cerita serial ini nantinya. Petunjuk tersebut adalah:

Ikuti kisah Loki, seorang penipu dan perubah bentuk yang kali ini masuk dalam sejarah manusia, yang mana dia pun tidak berpengaruh banyak pada sejarah tersebut, namun dia hadir“, menarik bukan?

Apakah kisah dari Loki iniakan memiliki alur waktu yang sangat jauh dengan yang ada di Marvel Cinematic Universe?

Karena Loki sudah berumur 1000 tahun lebih, kemungkinan dia memang sudah pernah datang ke Bumi, entah berapa puluh atau bahkan ratusan tahun yang lalu.

Sejarah di sini juga beragam, namun yang paling memungkinkan adalah kejadian di Perang Dunia. Mungkinkah ada hubungannya dengan Tesseract?

Apa pun itu, jika bocoran alur cerita ini benar, maka akan sangat layak ditunggu bagi penggemar MCU, karena kita bisa melihat MCU dari sudut pandang berbeda lagi.

Sumber: Screenrant

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.