Bounty Hunter! Ini 10 Pemburu Bayaran Paling Disegani di Film!

Kalau sudah dikejar mereka, nasibnya antara mati atau tertangkap! (Kecuali kamu bisa bunuh mereka duluan!)

Pemburu bayaran atau dikenal dengan sebutan bounty hunter merupakan sosok yang sangat mengerikan khususnya bagi para penjahat.

Biasanya para pemburu bayaran ini bekerjasama dengan pemerintah untuk menangkap penjahat. Nantinya hadiah bakal diberikan kepada sang Bounty Hunter tak peduli sang penjahat hidup atau mati.


CONTINUE READING BELOW

Badan Boleh Gemuk, 10 Karakter Anime Ini Tetap Berbahaya!

Badan gendut bukanlah halaman dan kenyataannya ada beberapa anime yang hebat meski badannya tidak proposional. Yap, kali ini Duniaku,net bakal membahas karakter anime berbadan subur terbaik!


Sejauh ini ada beberapa bounty hunter paling disegani yang ada di film. Mereka kuat, cepat, dan tak pernah ragu untuk menyerang targetnya.

Mungkin daripada basa-basi yang terlalu banyak, langsung saja yuk kita bahas satu per satu mengenai 10 bounty hunter paling disegani di film!! Cekidot.

1

Django - Django Unchainded

Dokumentasi Duniaku.net

Bagi yang doyan dengan film bertema Wild Wild West, nama Djanggo tentu sudah tidak asing lagi. Untuk serinya sendiri Django ada banyak, namun jika kalian ingin seri Django yang terbaru, maka pilihannya adalah menonton Django Unchained yang merupakan film garapan Quentin Tarantino.

Di sini Django diceritakan sebagai budak yang dibebaskan oleh seorang dokter.

Nah, dokter ini merupakan bounty hunter atau pemburu bayaran. Kerennya, sang dokter juga mengajarkan cara untuk membunuh pada Django. Setelah dilatih sedemikian rupa, jadilah sosok Django yang kuat dan memiliki keakuratan serta kecepatan tembak mumpuni.

Sebagai murid dari pemburu bayaran sudah pasti Django mengikuti jejak sang guru untuk memburu para kriminal yang dicari oleh polisi.

2

Blondie - For a Few More Dollars

Dokumentasi Duniaku.net

Sebenarnya, Blondie bukan nama asli pria ini. Di ketiga seri Dollars (For a Fistful of Dollars, For a Few Dollar More, serta The Good, The Bad and The Ugly), pria ini punya nama julukan berbeda-beda.

Yang jelas, dia adalah pemburu bayaran tangguh. Sifatnya mungkin oportunis, namun ia masih memiliki nilai moral, dan musuh-musuhnya biasanya jauh lebih buruk dari dia.

3

Boba Fett - Star Wars V dan VI

Dokumentasi Duniaku.net

Boba Fett ini unik karena dia digemari fan karena sifatnya yang cool dan kostumnya yang keren.

Padahal di filmnya sendiri sebenarnya ia tidak banyak beraksi, sebelum akhirnya masuk ke mulut Sarlacc.

Popularitas Boba Fett ini membuat dia tampil lebih banyak di media-media baru Star Wars.

4

Beck - The Rundown

Dokumentasi Duniaku.net

Beck adalah sosok yang cukup unik. Tak seperti bounty hunter di atas, Beck awalnya tak mau menggunakan senjata. Dia lebih suka untuk berbicara dulu sebelum akhirnya menggunakan senjatanya sebagai solusi. Apa yang membuat Beck begitu tidak ingin menggunakan senjatanya? Jawabannya karena Beck masih menganghap dirinya memiliki moral.

5

William J. Johns - Pitch Black

Dokumentasi Duniaku.net

William J. Johns merupakan seseorang yang terobsesi dengan morfin serta senapan. Itulah yang membuat William pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang bounty hunter antar galaksi. William adalah sosok Pria yang berhasil menangkap Riddick, pembunuh dan terpidana galaksi yang paling terkenal.

Tapi sialnya, William harus membuat kesepakatan dengan sosok yang ia tangkap karena harus berhadapan dengan alien di sebuah planet. Sudah pasti aksi ini merugikan William karena William bakal gagal mendapatkan hadiah jika membebaskan Riddick.

Meski begitu, keberhasilannya untuk menangkap Riddick patut diacungi jempol. Itu berarti kemampuan bertempur dari William sudah cukup tinggi dan layak menjadi salah satu bounty hunter terbaik di film.

6

Domino Harvey - Domino

Dokumentasi Duniaku.net

Domino Harvey adalah sosok yang unik karena pada awalnya ia merupakan seorang mahasiswi biasa. Tapi dia harus di drop out dari kampusnya dan menemukan sebuah iklan di koran untuk menjadi seorang pemburu hadiah. Menunjukkan keterampilan yang hebat, ia disewa untuk melacak nakhoda kapal.

Tentu saja dengan semua keterampilan yang ia miliki, Harvey sangat mahir untuk menjalankan tugasnya. Bahkan jika dilihat secara kasat mata, Harvey tak ubahnya seperti orang biasa.


CONTINUE READING BELOW

Badan Boleh Gemuk, 10 Karakter Anime Ini Tetap Berbahaya!

Badan gendut bukanlah halaman dan kenyataannya ada beberapa anime yang hebat meski badannya tidak proposional. Yap, kali ini Duniaku,net bakal membahas karakter anime berbadan subur terbaik!


Padahal di bawah itu semua, Harvey adalah sosok manusia yang pandai dan lihai dalam menangkap buruannya. Tak heran bila Harvey menjadi salah satu bounty hunter terbaik yang ada di film.

7

Barbara Kopetski - Barb Wire

Dokumentasi Duniaku.net

Barbara Kopetski merupakan sosok yang hidup di perang sipil besar di Amerika. Dia merupakan pemilik klub malam di salah satu kota yang masih bebas dari perang di Amerika.

Sebagai seorang wanita, dia menggunakan daya tariknya untuk menarik targetnya. Dengan begitu Barbara bakal mendapatkan hadiah sehingga bisa terus menjalani kehidupannya di tengah perang.

Nah, ada pesan yang mengatakan bahwa jangan pernah memanggilnya Babe atau daya tariknya bakal menjebak kalian.

Dengan kelihaiannya dalam menaklukkan target, Barbara menjadi salah satu bounty hunter paling disegani yang ada di film.

8

John Walsh - Midnight Run

Blu-ray.com

John Walsh memutuskan untuk menjadi seorang bounty hunter dengan harapan bahwa pekerjaan yang satu ini sangat mudah. Dia disuruh pergi ke kota New York untuk melacak keberadaan orang bernama The Duke.

Tapi sayangnya langkah Walsh tak mulus karena FBI, Gangster, dan bounty hunter lain juga mengikuti langkahnya.

Tentu saja Walsh harus berjuang untuk bisa menundukkan targetnya sehingga ia bisa mendapatkan hadiahnya.

Dia puya ciri khas yaitu borgol dan pistolnya.

9

Rooster Cogburn - True Grit

Dokumentasi Duniaku.net

Rooster Cogburn merupakan sosok bounty hunter yang punya harga mahal dan juga dia dikenal karena bermata satu.

Dia disewa oleh seorang gadis muda untuk bisa melacak pembunuh ayahnya.


CONTINUE READING BELOW

Rival Fight! Kala Protagonis Bertempur Satu Sama Lain

Tensi yang tinggi dalam petualang terkadang juga menghampiri para lalakon utama di anime. Tak tanggung-tanggung, terkadang ada beberapa rival fight terbaik karena menyajikan pertempuran karakter utama!


Meskipun dia dikenal sebagai orang yang doyan mabuk-mabukan, tapi dia tetap seorang pemburu yang berbahaya.

Konon Cogburn merupakan seorang pengguna senjata paling mematikkan yang ada di Barat. Tak ada yang ragu bahwa Cogburn merupakan bounty hunter paling disegani yang pernah ada di film.

10

Leonard Smalls - Rising Arizona

Dokumentasi Duniaku.net

Leonard Smalls merupakan seorang bounty hunter yang bertugas untuk menjadi bayi milyarder yang hilang.

eskipun dia menolak pekerjaan itu, dia memutuskan untuk melacak bayi itu supaya dia bisa menjualnya di pasar gelap.

Di sini Leonard Smalls harus masuk ke dalam masalah yang lebih besar tapi tentu saja dia bisa mengatasinya dengan mudah.


Sepertinya itulah 10 bounty hunter paling disegani yang pernah ada di film. Mereka semua memiliki keahlian yang mumpuni untuk bisa menangkap targetnya.

Tak melulu soal keahliannya dalam pertempuran, mereka juga pintar dalam menggaet targetnya. Dari ke-10 bounty hunter paling disegani di atas, mana yang menurut kalian paling gokil?

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!