Spekulasi: Akankah Topi Jerami dan Big Mom Berdamai di Akhir Wano?

Gak terduga sih, tapi jalan perdamaiannya sudah kelihatan nih gaes!

Topi Jerami dan Big Mom berdamai?!

Yang lagi nonton alur Whole Cake Island mungkin tak bisa membayangkan itu.

Bahkan setelah Luffy lolos dari WCI pun Big Mom masih marah kepada dia, karena Luffy sudah mempermalukan kelompoknya dan Nami mencuri Zeus.

Lalu terjadi sesuatu tak terduga di Wano.


CONTINUE READING BELOW

Sebenarnya Ngapain Light Yagami di Jump Force?! Ini Jawabannya!

Peran Light Yagami di Jump Force sudah lama bikin penasaran. Apa sebenarnya yang ingin ia lakukan di gim ini? Simak ulasannya di artikel ini ya!


Big Mom kehilangan ingatan.

Di bab 933, lalu terungkap juga kalau dalam keadaan amnesia ini Big Mom jadi baik hati. Dia bahkan tidak marah Tsuru tidak bisa memberikannya banyak makanan.

Oh, Big Mom ini juga sepertinya akan dibawa Chopper ke Udon (wilayah penjara Luffy). Big Mom bisa jadi sosok yang membebaskan Luffy dan para tawanan di kamp kerja paksa Kaido.

Namun suatu hari nanti, Big Mom pasti akan teringat siapa dirinya.

Bahkan mungkin Charlotte Perospero dan anak-anaknya akan menemukannya jika Big Mom melakukan tindakan besar, seperti menyerbu Udon atau membobol Paradise Farm di Kota Bakura.

Apa yang terjadi setelah itu?

Saya rasa, Big Mom akan mengingat lagi tujuannya datang ke Wano.

Namun setelah merasakan bekerja sama dengan Topi Jerami, dan hidup seperti dirinya yang masih lugu dulu, sisi baik Big Mom juga akan kembali muncul.

Saya rasa, Big Mom kemudian akan menawarkan untuk perdamaian antara dia dan kelompok Topi Jerami.

Namun saya rasa untuk perdamaian ini, nantinya Big Mom akan meminta Zeus lagi. Dia toh datang ke Wano untuk menghabisi Luffy dan membawa kembali Zeus.

Apakah Nami akan mau menyerahkan Zeus? Mungkin iya, bila Big Mom memang membantu Topi Jerami menghadapi Kaido.

Tidak tertutup kemungkinan setelah itu Big Mom menciptakan homies awan baru untuk digunakan oleh Nami.

Itulah spekulasi saya soal kemungkinan Topi Jerami dan Big Mom berdamai di akhir Wano.

Akan menarik kalau ini beneran terwujud. Soalnya Katakuri juga sudah menjadi bro Luffy, setelah mereka saling baku hantam.

Bila Big Mom pun memutuskan untuk berdamai dengan Topi Jerami, maka Luffy bisa jadi akan memiliki sekutu kuat untuk menghadapi Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia di akhir One Piece.

Gimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.