Aktor Dante Devil May Cry Ditembak 6 Kali Waktu Syuting!

Yang keren, ia selamat sampai ENAM KALI!

Aktor Dante dari gim Devil May Cry baru saja ditembak enam kali di Guatemala ketika sedang syuting. Untungnya, aktor tersebut selamat. Apakah ia Dante sungguhan?

Dilansir dari comicbook.com, film tersebut adalah sebuah dokumenter berjudul Vision of The Ages dengan Reuben Langdon, sang suara dan gerakan di balik Dante, sebagai salah satu bintangnya. Kejadian tersebut berlangsung di tengah syuting dokumenter tersebut.

Saat di dalam mobil, sang pelaku penembakan datang ke kendaraan itu dan memaksa membuka pintu bagian penumpang.

Bereaksi dengan cepat, mereka pun langsung menggas mobil itu dan segera kabur. Namun, pelaku itu juga sempat menembakkan enam peluru ke mobil tersebut. Untungnya, tidak ada korban jiwa yang jatuh dalam insiden syuting Vision of The Ages ini.

Barulah ketika mereka sampai ke daerah yang aman, Steve Copeland menceritakan kronologi kejadian tersebut dalam video yang diunggah ke akun Facebook-nya. Kamu bisa menonton pengakuannya dalam bahasa Inggris di bawah ini:

The message we’re bringing forward is both ancient and from the future. Now is the time when we come together as one human family to restore our shared home, regenerate and see peace materialize on earth. Some people don’t want this happen, but it’s predestined and will happen regardless of their attempts to keep it from happening.

Posted by Steve Copeland on Saturday, 16 February 2019

“Dia menarik pintu bagian ini, dan mencoba untuk menangkap Reuben…(sahutan dari balik kamera) tidak, karena dia langsung menembak saat kita kabur… Jadi, (kita) selamat setidaknya dari enam tembakan,” demikian pengakuannya dalam video tersebut.

Sementara itu Reuben sendiri bercuit melalui akun Twitter pribadinya pasca kejadian tersebut, “Untung sekali aku minum kopi anti peluruku pagi ini!” sambil memamerkan salah satu peluru yang bersarang di pintu mobil tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Resmi Seresmi-resminya! Ben Affleck Berhenti Jadi Batman!

Ben Affleck berhenti jadi Batman! Pensiun! Tapi, yang membuatnya berbeda dengan berita-berita lainnya, Ben Affleck ngomong sendiri tentang pensiunnya!


Sementara pelaku penembakan tersebut masih belum tertangkap, perlu diingat kalau Guatemala adalah salah satu daerah dengan tingkat kriminalitas tertinggi di belahan bumi barat. Di samping itu, Devil May Cry 5 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 Maret di PC, PS4 dan Xbox One.

Apakah menurutmu aktor Dante dari Devil May Cry ini punya kekuatan supernatural, atau mencurangi dunia Matrix? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.