Menyentuh Hati! Soundtrack Film Dilan 1991 Kali Ini Hasil Kolaborasi Vanesha dengan The Panasdalam

Suaranya serek-serek gerimis gimana gitu lho…

Siap-siap untuk merasakan sedihnya perasaan Milea lewat soundtrack film Dilan 1991 hasil kolaborasi The Panasdalam dengan artis manis Vanesha Prescilla.

Kalau soundtrack film Dilan pertama diisi oleh Iqbal, sekarang gantian dengan artis yang memerankan Milea tersebut. Mungkin sebelum kamu menunggu film Dilan 1991 rilis, ada baiknya kita dengarkan dulu yuk suara manis milik Vanesha.

Bagaimana dengan suara milik Vanesha di soundtrack film Dilan 1991 barusan? Lewat judul lagu “Berpisah” karya Pidi Baiq, mengantarkan kita bagaimana rasanya sulit untuk merelakan sesuatu yang kita miliki.

Akankah Dilan dan Milea berpisah dan tidak memiliki happy ending di filmnya nanti? Lewat soundtrack film Dilan 1991 tersebut tersirat bahwa Milea harus merelakan kekasihnya.

Di lirik pertama pada soundtrack film Dilan tersebut Vanesha mengungkapkan bahwa hubungan antara Dilan dan Milea sudah saatnya berakhir.

Tiba saatnya kita harus berpisah
Engkau sangat baik padaku
Bahwa pernah ada dirimu dalam hidupku
Engkau sangat berarti bagiku

Bait pertama dari lirik lagu Berpisah The Panasdalam Bank feat Vanesha Prescilla tersebut sudah sangat jelas maksud dari hadirnya lagu tersebut di dalam film Dilan 1991.

soundtrack film dilan

Sumber: infopensi.com

Film sequel lanjutan dari Dilan 1990 ini seharusnya menjadi akhir dari kisah mereka. Rencananya, film Dilan 1991 dirilis pada tanggal 28 Februari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Tentu saja film ini sangat dinantikan oleh para pembaca novel Dilan dan penggemar dari Iqbal dan Vanesha. Latar belakang masih kisah romansa anak remaja Bandung.

Jika di film Dilan 1990 adalah masa PDKT antara Dilan dan Milea hingga jadian. Maka film Dilan 1991 menceritakan kisah cinta dua remaja yang masih duduk di bangkus SMA.


CONTINUE READING BELOW

Hari Dilan Bikin Kamu Bisa Nonton Dilan 1991 di Bioskop Seharga 10 Ribu!

Film Dilan 1991 akan mulai tayang premier pada 24 Februari 2019 di seluruh bioskop yang ada di wilayah Bandung. Yang mana hari itu juga ditetapkan sebagai hari Dilan!



Apakah beneran di kisah cinta mereka pacaran akan berpisah dan berakhir di film Dilan 1991? Menurut kamu sendiri bagaimana?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS