Menyentuh Hati! Soundtrack Film Dilan 1991 Kali Ini Hasil Kolaborasi Vanesha dengan The Panasdalam

Suaranya serek-serek gerimis gimana gitu lho...

Menyentuh Hati! Soundtrack Film Dilan 1991 Kali Ini Hasil Kolaborasi Vanesha dengan The Panasdalam

Siap-siap untuk merasakan sedihnya perasaan Milea lewat soundtrack film Dilan 1991 hasil kolaborasi The Panasdalam dengan artis manis Vanesha Prescilla.

Kalau soundtrack film Dilan pertama diisi oleh Iqbal, sekarang gantian dengan artis yang memerankan Milea tersebut. Mungkin sebelum kamu menunggu film Dilan 1991 rilis, ada baiknya kita dengarkan dulu yuk suara manis milik Vanesha.

Bagaimana dengan suara milik Vanesha di soundtrack film Dilan 1991 barusan? Lewat judul lagu "Berpisah" karya Pidi Baiq, mengantarkan kita bagaimana rasanya sulit untuk merelakan sesuatu yang kita miliki.

Akankah Dilan dan Milea berpisah dan tidak memiliki happy ending di filmnya nanti? Lewat soundtrack film Dilan 1991 tersebut tersirat bahwa Milea harus merelakan kekasihnya.

Di lirik pertama pada soundtrack film Dilan tersebut Vanesha mengungkapkan bahwa hubungan antara Dilan dan Milea sudah saatnya berakhir.

Tiba saatnya kita harus berpisah

Engkau sangat baik padaku

Bahwa pernah ada dirimu dalam hidupku

Engkau sangat berarti bagiku

Bait pertama dari lirik lagu Berpisah The Panasdalam Bank feat Vanesha Prescilla tersebut sudah sangat jelas maksud dari hadirnya lagu tersebut di dalam film Dilan 1991.

Menyentuh Hati! Soundtrack Film Dilan 1991 Kali Ini Hasil Kolaborasi Vanesha dengan The Panasdalam Sumber: infopensi.com[/caption]

Film sequel lanjutan dari Dilan 1990 ini seharusnya menjadi akhir dari kisah mereka. Rencananya, film Dilan 1991 dirilis pada tanggal 28 Februari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Tentu saja film ini sangat dinantikan oleh para pembaca novel Dilan dan penggemar dari Iqbal dan Vanesha. Latar belakang masih kisah romansa anak remaja Bandung.

Jika di film Dilan 1990 adalah masa PDKT antara Dilan dan Milea hingga jadian. Maka film Dilan 1991 menceritakan kisah cinta dua remaja yang masih duduk di bangkus SMA.


Apakah beneran di kisah cinta mereka pacaran akan berpisah dan berakhir di film Dilan 1991? Menurut kamu sendiri bagaimana?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU