Masih Rumor, Armie Hammer Belum Pasti Menjadi Batman Baru

Kira-kira siapa aktor yang cocok gantiin Ben Affleck sebagai Batman baru nih?

Masih Rumor, Armie Hammer Belum Pasti Menjadi Batman Baru

Sejak semalam, beredar rumor bahwa Armie Hammer menjadi Batman baru, namun sebenarnya itu masihlah rumor dan belum ada kepastian.

Namun Armie Hammer dikatakan (atau lebih tepatnya dirumorkan) sedang melakukan pembicaraan terakhir dengan Warner Bros untuk memerankan Batman baru yang menggantikan Ben Affleck.

Armie Hammer sendiri bukan berarti tidak memerankan Batman baru, namun masih belum dipastikan. Jika memang dia nanti yang menjadi Bruce Wayne, maka ya bisa-bisa saja.

Salah satu penulis dari The Hollywood Reporter, yaitu @Borys_Kit mengatakan tentang kemungkinan dan ketidak pastian Armie Hammer menjadi Batman baru.

https://twitter.com/Borys_Kit/status/1097668487323893765

Dia mengatakan bahwa belum ada pemberitahuan tentang ditemukan atau dipastikannya aktor baru untuk memerankan Bruce Wayne (The Hollywood Reporter biasanya memang akan mendapatkan informasi terlebih dahulu tentang ini).

Meskipun begitu, bukan berarti Reeves sang Sutradara baru dan juga Warner Bros belum memiliki pilihan. Seperti yang sebelumnya pernah kami beritakan juga, Sutradara film Batman terbaru dan juga pihak Warner Bros telah memiliki kriteria mereka tersendiri untuk pemilihan aktor Bruce Wayne.

Karena film Batman terbaru itu sudah memiliki jadwal, yaitu tanggal 25 Juni tahun 2021 (yang bisa dibilang 2 tahun untuk produksi film Hollywood itu terbilang cepat), maka paling tidak dalam waktu dekat memang kita akan mendapatkan informasi tentang siapa yang memerankan Bruce Wayne dan menjadi cape crusader terbaru.

Kalau kamu sendiri nih, apakah kamu memiliki aktor impian tersendiri yang menurutmu sangat cocok untuk menjadi Batman baru? Siapa itu kalau boleh tahu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU