Spekulasi: Apa Peran Big Mom di Alur Wano? Ini Kemungkinannya!

Sudah munculnya mendadak, lupa ingatan pula, trus ngapain sih dia?

Big Mom di alur Wano saat ini sedang menarik perhatian dari para penggemar.

Bagaimana tidak? Tujuannya sih jelas, untuk masuk ke Wano, dan mencari Topi Jerami yang ada di sana, kebetulan Topi Jerami baru saja mengacaukan rumah dan acaranya, serta membuatnya malu.

Namun terjadi plot twist dengan Big Mom yang lupa ingatan. Lalu jadi pertanyaan deh, kira-kira apa sih peran Big Mom di alur Wano?

Saya secara pribadi memiliki satu kemungkinan yang paling saya yakini, dan memang mungkin terjadi. Namun tetap saja ini hanya spekulasi, jadi jangan percaya dan yakin sepenuhnya.

Mungkin ini spekulasi yang tak baru, karena sebagian dari kamu mungkin juga sudah ada yang memikirkan hal yang sama, lalu apa itu?

Bantuan untuk Luffy

Setidaknya sampai Big Mom muncul dan lupa ingatan, saya bingung bagaimana Luffy bisa mengalahkan Kaido.

Maksudnya disini, Luffy Gear 4 saja sekali pukul bisa langsung K.O oleh Kaido, ya terlepas itu kekuatan murni Kaido atau senjata Kaido itu terbuat dari Batu Laut (masalahnya, Luffy tak akan langsung K.O meskipun itu senjata Batu Laut, karena dia dipukul, bukan ditempel terus menerus).


CONTINUE READING BELOW

5 Hal yang Sudah Diketahui dari Mythical Zoan Orochi!

Sebenarnya apa saja hal yang sudah diketahui dari Mythical Zoan Orochi sih? Simak fakta kekuatan Buah Iblis sang Shogun berikut ini!


Sejak Big Mom muncul dan lupa ingatan, seperti ada secercah harapan bagi Topi Jerami untuk bisa ya minimal membuat Kaido kesulitan, apa lagi sekarang Big Mom yang kembali seperti anak-anak lagi itu sedang ikut dengan Chopper, dan seperti menuruti segala perintahnya.

Kalau tentang kekuatan, bisa kita katakan Kaido dan Big Mom sama-sama Yonko tipe otot, jadi duel mereka mungkin akan seimbang.

Kalau tentang Homies atau benda mati yang dihidupkan Big Mom, sepertinya meskipun dia lupa ingatan, kekuatannya itu tak hilang. Terbukti karena Zeus yang digunakan Nami ketika melawan Orochi masih ada.


Oda tak pernah membuat kejadian tanpa kejelasan dan tujuan. Alasan Big Mom lupa ingatan pasti ada sebab dan tujuannya. Nah itu spekulasi saya tentang peran Big Mom di alur Wano. Kalau kamu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.