Makin Serius, Spider-Ham dari Spider-Verse Tunjukan Animasi Pendek!

Si laba-laba yang digigit babi radioaktif ini ada animasi pendeknya nih!

Makin Serius, Spider-Ham dari Spider-Verse Tunjukan Animasi Pendek!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dari jagat Spider-Man: Into The Spider-Verse yang sudah tayang sejak akhir tahun lalu, film Spider-Ham adalah salah satu yang direncanakan akan hadir.

Alasan kenapa film Spider-Ham dibuat, padahal di sana ada Spider-Man Noir, ada juga SP//dr alias Penny Parker, atau juga Spider Gwen karena Spider-Ham dipercaya sangat cocok masuk dalam format animasi.

Selain itu, karena target penontonnya kali ini adalah anak-anak, maka sudah jelas dan tak perlu ditanya lagi bahwa film Spider-Ham bisa menarik hati penonton anak-anak.

Sony sangat ambisius dengan projek film tunggal Spider-Ham, karena belum lama ini Sony merilis film animasi pendek yang menunjukan Spider-Ham dari dunia Spider-Man: Into The Spider-Verse itu.

Seperti apa film animasi pendeknya? Simak terlebih dahulu di bawah ini, ya:

Di situ, sepertinya musuh yang sedang dihadapi oleh Spider-Ham adalah musuh orisinal, namun musuh bertema lobster di dunia Spider-Ham itu juga ada loh.

Ada Crayfin The Bunter yang merupakan versi hewan dari Kraven The Hunter, musuh dari Spider-Man (Peter Parker) di Earth 616.

Animasi pendek dari dunia Spider-Ham ini sebenarnya adalah cuplikan dari bonus clip yang akan hadir bersamaan dengan home release dari film Spider-Man: Into The Spider-Verse, yang bertajuk "All New Mini Movie", yang mana Spider-People dari dimensi lain juga kemungkinan akan mendapatkan animasi pendek mereka.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik dengan film tunggal dari Spider-Ham? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU