Jessica Jones dan Punisher Berhenti di Netflix, Begini Respon Marvel!

Pihak Marvel sampai bikin surat terbuka, lho!

Jessica Jones dan Punisher Berhenti di Netflix, Begini Respon Marvel!

Baru saja tadi pagi, Netflix mengumumkan pemberhentian seri Jessica Jones dan Punisher untuk dilanjutkan dalam layanan streaming mereka. Tapi hal ini justru sudah diprediksi lama oleh fans-fans Marvel, apalagi yang masih ingat tentang dibatalkannya Iron Fist.

Sementara itu, salah satu penulis serial Netflix Jessica Jones, Scott Reynolds mulai memberikan tanggapannya atas dihentikannya musim terbaru serial tersebut. Ia pun menyampaikan pendapatnya melalui sebuah cuitan yang dipos tidak lama setelah berita tersebut di Twitter:

https://twitter.com/jscottamy/status/1097552145610616832

"Sedih rasanya mendengar berita bahwa Jessica Jones dan Punisher tidak akan lanjut ke depan di Netflix. Sudah menjadi perjalanan yang luar biasa (dalam) menulis untuk Jessica Jones musim 1 dan 3 juga Iron Fist musim 1. Surat Jeph Loeb kepada para fans sudah merangkumnya dengan baik," ujar Scott dalam cuitan tersebut.

Dalam surat terbuka yang dibagikan oleh Scott, Jeph Loeb selaku presdir dari Marvel Television juga mengungkapkan nostalgianya ketika melihat kembali apa yang telah seri-seri Marvel dalam Netflix capai.

Juga tertulis dalam surat tersebut, Marvel berterima kasih atas dukungan para fans sepanjang serial anggota-anggota Defenders ini berjalan. "Partner (saluran tayang) kita barangkali telah memutuskan mereka tidak lagi ingin lanjut menceritakan kisah karakter-karakter hebat ini... tapi kamu kenal Marvel lebih dari itu," lanjut Loeb.

Secara teknis, ketika musim ketiga Jessica Jones yang masih belum diumumkan tanggal tayangnya, pemberhentian yang diumumkan Netflix menandakan bahwa seri ketiga Jessica Jones adalah musim terakhir film tersebut.

"Seperti kata ayah Matthew Murdock (Daredevil), orang dinilai bukan berdasarkan bagaimana ia dipukul jatuh ke matras, melainkan justru bagaimana ia bangkit. To be continued!" Tutup Loeb dalam surat terbuka tersebut.

Bagaimana menurutmu tentang kabar berhentinya seri Jessica Jones dan Punisher ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU