Seru dan Brutal, Ini Kesan Kami Mencoba Zombie Mode PUBG Mobile!

Zombie-nya ga abis-abis! Ada monster seperti Tyrant dan Licker pula!

Sudah lama diumumkan akan ada crossover antara Resident Evil 2 dan PUBG Mobile.

Kalau kamu sudah update, kamu bisa menyicipi sensasi crossover-nya.

Kamu bisa memperoleh barang-barang bernuansa Resident Evil untuk kamu gunakan di gimnya, termasuk kostum Leon.

Tampilan di lobi gim juga beda, kali ini kamu bisa melihat gedung RPD yang jadi latar Resident Evil 2.

Tapi yang paling beda dan gila sih Zombie Mode PUBG Mobile.


CONTINUE READING BELOW

Gohan Belum Ada?! Ini 20 Tokoh yang Oke Buat DLC Jump Force!

Bakal ada sembilan tokoh baru dari DLC Jump Force! Siapa yang kamu mau nih? Apa Madara? Atau Sakura Haruno? Kalau kami sih, ini yang kami inginkan!


Survive Till Dawn

Nama dari Zombie Mode PUBG Mobile adalah Survive Till Dawn.

Mode ini termasuk Arcade, jadi hasil di sini tidak akan mempengaruhi ranking globalmu.

Sebenarnya, aturan Survive Till Dawn tidak beda dari mode standar PUBG Mobile. Kamu dan skuadmu harus bertahan hingga akhir.

Namun yang harus kamu lawan bukan hanya pemain lain. Kamu juga bakal diserang para korban T-Virus!

Musuh-musuh pertama yang akan kamu temukan di peta mungkin adalah zombie normal. Yang ini sih mudah untuk dihadapi, kamu bisa saja mengalahkan mereka dengan senjata yang sering diremehkan seperti shotgun, pistol, UZI, dan senapan Thompson.

Namun bukan itu saja musuh yang akan menghantuimu.

Gim ini memiliki monster khas Resident Evil 2, seperti Licker yang daya tahannya lebih tangguh dibanding para zombie biasa.

Bahkan zombie pun masih memiliki variasi. Kamu akan menemukan zombie yang badannya gemuk dan membawa golok, zombie besar yang membawa tameng, dan bahkan ada juga Tyrant dalam wujud Mr. X.

Mr. X ini sendiri sebenarnya adalah supply drop terselubung. Kalau kamu bisa mengalahkannya, kamu akan mendapat senjata super seperti AWM, Groza, AUG, dan sejenisnya.

Masalahnya? Mengalahkannya ini bisa jadi tantangan tersendiri.

Tyrant luar biasa tangguh dan kuat. Kemungkinan besar, meski dikeroyok oleh skuad penuh pun ujung-ujungnya kamu akan kehabisan peluru.

Oh ya, Survive Till Dawn juga memiliki transisi dari siang ke malam.

Saat malam turun, hati-hati. Zombie akan muncul dengan ganas dan sangat, sangat banyak. Dalam situasi seperti ini, mendingan kamu ambil mobil lalu berputar-putar sampai matahari kembali terang.

Soalnya… zombie-zombie ini, kadang disertai juga oleh monster seperti Licker, akan dengan mudah menyerbumu kalau kamu bertahan di dalam rumah.

Secara keseluruhan, Zombie Mode PUBG Mobile akan menyajikan pengalaman baru yang bisa seram, mengagetkan, tapi juga bisa kocak dan seru kalau dimainkan sama teman-teman kamu.

Gimana nih? Kamu sudah coba mode ini belum? Sampaikan di kolom komentar ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.