Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu!

Dijamin, kamu bakal nyesel nggak ikut tips ini waktu Dilan populer lagi.

Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu!

Jadi, kamu ingin menjadi seperti Dilan. Idaman para wanita, tapi cowo yang paling setia. Dan kamu butuh tips jadi Dilan? Kamu datang di tempat yang tepat!

Tips jadi Dilan dewasa ini dibutuhkan oleh lelaki-lelaki yang terlalu banyak menghabiskan waktunya menikmati kopi saat senja di tengah hujan deras, mendambakan pasangan idaman seperti Milea.

Tapi daripada berangan-angan, kenapa kamu nggak coba usaha sendiri melalui tips-tips jadi Dilan seperti yang satu ini? Kali aja kamu bisa bertemu dengan Milea idamanmu!

Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu! Kira-kira minimal mirip Itachi.[/caption]

Gaya rambut Polem alias Poni Lempar lagi-lagi populer berkat Dilan versi Iqbaal Ramadhan. Kalau wajahmu susah dipermak, salah satu langkah awal untuk membuatmu semakin menarik jelas dari rambut dulu, dong!

Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu! Hmm... kok kaya tips yang satu lagi ya?[/caption]

Sasuke jadi idaman Sakura meskipun ia anak pemberontak Konohagakure, Dilan juga anak rebel. Dan apa yang membuat anak rebel ini disukai oleh tokoh-tokoh cewek tersebut? Sikap cueknya yang memiliki aura cool banget! Tapi jangan lupa, sekalinya si cool ini bertemu pujaan hatinya, tentu ia wajib romantis agar sang calon merasa diperlakukan dengan spesial!

Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu! sumber: youtube.com (trailer Dilan)[/caption]

Ya iya, lah. Cerita Dilan nggak bakal jalan kalau dia nggak menggebet Milea lebih dahulu. Makanya, kamu wajib punya target pasti dulu untuk menetapkan hatimu dan berkomitmen jalan bareng sama gebetanmu tersebut!

Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu! Asal jangan di-unboxing aja...[/caption]

Dilan punya motor, masa kamu nggak punya? Pinjam, sewa, atau kalau bisa beli motor supaya kamu semakin mirip tokoh cool ini!

Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu! Jangan lupa antar gebetanmu ke laundry tiap hari![/caption]

Jaket denim biru yang ikonik banget sama Dilan versi film tentu tidak boleh kamu lewatkan. Mau itu asli atau KW, kalau kamu terlihat keren dengan jaket itu tentu ori apa tidaknya jaketmu langsung tidak penting!

Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu! Tuh, biar jelas jaketnya![/caption]

Dilan punya karisma di dalam gengnya, dan kamu juga harus memiliki hal itu. Karisma itu bisa dilatih, jadi asalkan kamu pede pasti hal ini terwujud!

Nggak Wajib Ganteng! Ini 7 Tips Jadi Dilan Khusus Buat Kamu!

Ya bagaimana kamu bisa mengerti Dilan kalau kamu belum baca Dilan? Di buku aslinya, kamu bakal lebih paham lagi tentang lika-liku menjadi seorang Dilan, dan mengerti tentang karakternya jelas mempermudahmu untuk menjadi seorang Dilan!

Apakah tips jadi Dilan ini berfaedah dalam kehidupan romansamu? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU