Setelah Chester Bennington, Apa Linkin Park Mencari Vokalis Baru?

Apa bakal balik lagi ke era-era "In the End"? Atau malah makin EDM?

Setelah Chester Bennington, Apa Linkin Park Mencari Vokalis Baru?

Chester Bennington adalah figur yang tidak terlupakan dalam Linkin Park. Tapi di masa depan, mereka pun memikirkan tentang bagaimana datangnya seorang vokalis baru di dalam band mereka dan juga masa depan Linkin Park.

Dari hasil wawancaranya dalam acara Podcast Rock Antennae bertajuk 'Whole Lotta Talk', Mike Shinoda mengungkapkan prospek masa depan band tersebut, sekaligus ide tentang kemungkinan mengundang seorang vokalis baru.

Namun, di bulan Desember 2018 basis Dave Farrell via Volume West  sebelumnya berkata bahwa masa depan band Linkin Park sepeninggal Chester Bennington untuk membuat musik masih dipertanyakan.

"Kami berlima, kami masih gemar dengan kesempatan jalan bareng-bareng. Kami juga sempat bareng-bareng sebentar. Menurutku kita bakal bikin musik lagi. Kami mau. Kami masih saling asik untuk jalan bareng satu sama yang lain," ungkap Dave.

Dan sekarang, Mike Shinoda juga mengonfirmasi kerinduan tersebut melalui ucapannya, "Aku juga bertemu sama yang lain di sini dan di sana. (meskipun) biasanya nggak bareng-bareng. Biasanya juga bertemu sendiri-sendiri tapi kau tahu, kita bakal berkumpul kembali dan jalan bareng. Jalan bareng dan lihat ke depannya."

Saat ditanyai soal kemungkinan vokalis baru, Mike Shinoda juga berkata seandainya hal itu terjadi, ia mau hal itu datang dengan alami. Ia tidak ingin kemungkinan tersebut bermakna mereka menggantikan almarhum Chester Bennington sebagai vokalis Linkin Park.

"Itu bukan tujuanku sekarang. Menurutku hal itu harus terjadi sendirinya. Dan kalau kita bertemu orang yang luar biasa, dan cocok dalam kepribadian maupun gaya, aku bisa melihat dan coba-coba sama satu dua orang. Bukan demi, maksudnya, demi menggantikan... aku tidak ingin merasa kita seperti menggantikan Chester," ujarnya.

Apakah menurutmu ada sosok yang bisa menjadi anggota keluarga baru Linkin Park sebagai seorang vokalis? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU