Setelah Freddie, Kali Ini Film Biopic dari Elton John Hadir di Rocketman!

Tinggal nunggu film Biopic Via Vallen aja ini mah...

Setelah Freddie, Kali Ini Film Biopic dari Elton John Hadir di Rocketman!

Bulan Oktober 2018 kemarin kita sudah melihat betapa kerenya film Biopic Freddie Mercury dengan aktor Rami Malek di Bohemian Rhapsody. Tidak mau ketinggalan, musisi legendaris Elton John ternyata membuat film Biopic sendiri dengan judul Rocketman!

Tentunya bukan Elton John yang akan bermain menjadi dirinya di film Rocketman. Melainkan aktor yang sempat beradu akting dengannya di Kingsman: The Golden Circle.

Kini Eggsy alias Taron Egerton yang terkenal dengan karakter mata-mata super dari Inggris tersebut beneran menjadi sang musisi Elton John di Rocketman.

Setelah Freddie, Kali Ini Film Biopic dari Elton John Hadir di Rocketman! Sumber: twitter.com[/caption]

Rocketman sendiri dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2019 nanti. Judul film Biopic Elton John sendiri di ambil dari lagu buatanya sendiri pada album Honky Chateau tahun 1972.

Film Rocketman ini sendiri menjadi salah satu tanda berakhirnya penampilan musiknya secara live, pasalnya di tahun 2018 sampai tahun 2021 nanti Elton John menggelar tur besar dan menjadi tur perpisahan darinya.

Setelah Freddie, Kali Ini Film Biopic dari Elton John Hadir di Rocketman! Sumber: duniaku.net[/caption]

Kemungkinan Elton John akan manggung di Asia, kemungkinan Indonesia juga masuk pada bulan November hingga Desember 2019. Terhitung Elton John telah berkarir sebagai musisi lebih dari 50 tahun.

Tentunya film tersebut akan menggambarkan perjalanan Elton John dari awal bermusik hingga menjadi sukses. Namun, bagaimana ending dari film tersebut?

Setelah Freddie, Kali Ini Film Biopic dari Elton John Hadir di Rocketman! Sumber: twitter.com[/caption]

Karena seperti yang kita tahu, film Bohemian Rhapsody sendiri memiliki cerita ending yang pas. Tapi, Elton John hingga sekarang masih hidup dan masih melakukan tur.


Kira-kira akan seperti apa ya serunya film Biopic dari musisi legendaris yang satu generasi dengan Queen tersebut? Menurut kamu gimana dengan film Rocketman tersebut?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU