Promo Jump Force Ini Perlihatkan Efek Serangan Naruto, Luffy, dan Goku!

Bisa nebak gak lubang-lubang ini diciptakan sama kekuatan siapa?!

Pembaca setia Duniaku.net mungkin sudah tahu kalau Jump Force, gim crossover tokoh-tokoh Shonen Jump, sudah rilis global sejak 15 Februari 2019.

Nah, ada promo Jump Force yang kreatif nih di Jepang.


CONTINUE READING BELOW

Bakal Jadi Perang Besar?! Ini 24 Tokoh One Piece: World Seeker yang Dikonfirmasi!

Pasukan Revolusioner, CP0, Angkatan Laut, dan Topi Jerami kumpul di satu pulau?! Bakal pecah nih! Inilah kumpulan tokoh One Piece: World Seeker yang dikonfirmasi!


Untuk merayakan rilisnya Jump Force, ada dekorasi dinding di Metro Promenade di Stasiun Shinjuku, Jalur Tokyo Metro Marunouchi.

Bentuknya bisa kamu lihat di atas.

Kalau kamu perhatikan baik-baik, ketiga lubang ini pastinya diciptakan oleh serangan Naruto, Luffy, dan Goku.

Lubang kiri sepertinya diciptakan oleh Kamehameha dari Goku, lubang tengah sepertinya diciptakan oleh Gomu Gomu Red Hawk, lubang kanan diciptakan oleh Rasengan dari serangan Naruto.

Hiasan keren ini bakal dipajang dari 18 Februari ke 24 Februari. Jadi kamu-kamu yang pingin selfie sama lubang-lubang keren ini harus cepat, hahaha.

Kenapa harus Luffy, Naruto, dan Goku? Yah, pada dasarnya mereka ini adalah bintang sampul dari Jump Force. Masing-masing adalah perwakilan dari judul-judul terlaris Jump sepanjang sejarah (One Piece, Naruto, Dragon Ball).

Jadi tidak mengherankan untuk promo, yang dipilih adalah efek serangan Naruto, Luffy, dan Goku.

Gimana pendapatmu soal efek serangan Naruto, Luffy, dan Goku di atas? Keren gak?

Apa menurutmu ada tokoh lain yang seharusnya diberi kesempatan untuk jadi dekorasi seperti di atas juga? Sampaikan di kolom komentar!

Duniaku.net juga sering melakukan livestream untuk gim anime seperti Jump Force. Penasaran? Like fan page Duniaku.net biar kamu gak ketinggalan stream-stream terbaru kami!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.