WAW! Apa Mungkin Reza Arap Oktovian Jadi Duta IESPL?

Apakah kali ini Arap fix jadi rival berat Jess no Limit, ya?

WAW! Apa Mungkin Reza Arap Oktovian Jadi Duta IESPL?

Mengingat bahwa Reza Arap Oktovian adalah salah satu dari pemain-pemain awal di dunia Youtuber Gaming, ada sebuah kabar baru yang tampaknya mungkin terjadi. Jelas, kabar tersebut adalah kemungkinan sosok pemilik sebutan rapyourbae ini menjadi seorang duta IESPL dalam karirnya.

Kemarin, Reza Arap mengunggah sebuah foto dirinya bersama Giring Ganesha, presiden dari Indonesia Esports Premier League. Foto tersebut pun lantas diberi caption "Duta divisi lain" oleh pemilik tim Esports WAW tersebut. Tidak percaya? Lihat saja bukti cuitan tersebut melalui foto yang diunggah melalui akun resmi Instagram @rapyourbae di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/BuD9jBYFfuG/

Tampak ia juga menyebut akun resmi Giring dalam caption tersebut, dan hingga saat ini sudah lebih dari 1100 orang berkomentar dalam foto tersebut! Malah, foto mereka berdua sudah disukai hampir 200 ribu kali saat artikel ini dibuat dan diterbitkan, lho!

Mengingat Jess No Limit telah diresmikan menjadi Brand Ambassador Piala Presiden 2019, bisa jadi justru Reza Arap bisa menjadi duta IESPL dari sisi lain, seperti yang diungkapkannya dalam pos ini.

Update: Untuk saat ini, Giring masih belum bisa memberikan komentar lebih lanjut tentang kemungkinan tersebut.

Kebenaran tentang Reza Arap dengan IESPL ini masih simpang siur tentunya, dan sudah pasti ketika konfirmasi telah resmi diberikan, maka hal-hal seputar dunia Esports dan Piala Presiden akan terlihat semakin menarik ke depannya dengan masuknya public figure dunia maya yang satu ini!

Apa pendapat kamu seandainya kabar ini terbukti benar dan Reza Arap Oktovian jadi duta IESPL sungguhan? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU