Viral Lagi! Ayo Ikuti Naruto Mirror Run Challenge!

Ayo Naruto Run di kamar mandi masing-masing!

Viral Lagi! Ayo Ikuti Naruto Mirror Run Challenge!

Ingatkah kamu dengan Naruto Run? Sekarang sudah ada saudaranya, Naruto Mirror Run Challenge! Tren yang semula dimulai dari event lari-lari ala Naruto di event-event wibu ini sudah merambah ke planet Tik Tok!

Model lokal dari versi lamanya, Naruto Run tentu dapat kamu tonton melalui video di bawah ini:

Sudah nonton? Bayangkan video di atas, tapi setiap orang bisa melakukannya di kamar mereka sendiri. Mereka pun membuat varian ini dari tantangan yang baru saja merebak di Tik Tok, Mirror Dash Challenge!

Mirror Dash Challenge adalah tantangan Tik Tok di mana kamu membuat ilusi seolah-olah kamu berlari kencang dari cermin ke cermin lewat cermin kamar mandimu. Nah, tantangan ini pula yang dimanfaatkan oleh para wibu untuk berlari seperti Naruto di kamar masing-masing.

Hasilnya? Dengan menggabungkan Mirror Dash Challenge, berlari seperti Hokage Ketujuh, dan lagu Deja Vu dari Initial D, kompilasi lari-lari Naruto ini tidak jarang punya elemen kocak, meskipun sisi kerennya tentu juga muncul sesekali.

Salah satu versi terkerennya berasal dari Singapura, oleh aktor Jaze Phua. Video yang satu ini lengkap pula dengan lagu pembukaan Boruto: Naruto Next Generations, Silhouette yang dibawakan oleh band KANA-BOON! Jelas, kamu juga bisa menonton video tersebut melalui konten di bawah ini!

https://www.facebook.com/jazephua/videos/609027252895855/?v=609027252895855

Dengan berbekal cermin di sekitarmu, fitur kamera di hapemu, dan imajinasi, kamu pun bisa membuat Naruto Mirror Run Challenge versimu sendiri! Butuh referensi? Ada banyak kok, yang bisa kita sajikan buat kamu!

Penasaran dengan kompilasi Naruto Mirror Run Challenge tersebut? Tonton saja video di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang tantangan wibu kocak yang satu ini? Bagikan pendapatmu dan hasratmu untuk berlari seperti Naruto melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU