Bukan Merah! Ternyata Ini Warna Asli Naga Kaido dari Cover Volume 92!

Siapa nih yang nebak warna Kaido versi Naga itu merah? Ternyata salah mank!

Kamu pernah bertanya-tanya, seperti apa warna Naga Kaido di One Piece?

Sebelumnya, banyak para penggemar yang membuat spekulasi dan warna Naga Kaido sesuai perkiraannya sendiri. Ada dua warna yang paling populer, yaitu merah dan hijau.

Kalau merah dipercaya karena tato sisik di badan Kaido itu berwarna merah, akhirnya banyak deh penggemar yang memberikan warna merah sebagai warna dari Kaido versi Naga. Kalau warna hijau alasannya karena mirip seperti Shenron saja yang juga hijau.

Ini warna yang salah nih

Ternyata semuanya salah, dan warna asli dari Naga Kaido lebih tidak terduga!

Melalui cover manga One Piece volume 92 yang bocor belum lama ini, diketahui warna Naga Kaido yang sebenarnya dan resmi dari Oda.

Merah? Hijau? Salah! Warna yang benar adalah berwarna biru! Lihat saja gambar cover manga One Piece volume 92 di bawah ini:

Di sana kita melihat Franky dan yang lainnya dengan ekspresi terkejut mereka di bagian bawah cover, kalau di tengah ada Luffy dan Eustass Kid yang memang sama-sama dipenjara, lalu berikutnya yang paling menarik perhatian adalah Kaido versi Naga.

Ternyata warna dari Kaido versi Naga itu biru, dan birunya benar-benar mendominasi tubuhnya versi Naga (kecuali di bagian bawahnya).

Sisiknya berwarna biru yang lebih cerah sebagai gradasi dengan sisik bagian dalamnya.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kamu suka dengan warna dari Naga Kaido yang ternyata berwarna biru ini? Atau mungkin kamu tim penggemar yang sebelumnya percaya bahwa warna dari Kaido versi Naga adalah merah? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.