Sukses! Dilan Official Game Resmi Diluncurkan CIAYO Games dan Agate!

Sekarang, kamu bisa jadi Milea idamanmu!

Sukses! Dilan Official Game Resmi Diluncurkan CIAYO Games dan Agate!

Penasaran hidup sebagai pujaan seorang Dilan? Kini kamu bisa menjadi seorang Milea dalam adaptasi gimnya, Dilan Official Game!

Dilan Official masih mengadaptasi sumber cerita yang sama, tapi dengan sedikit twist: sekarang, kamu bisa menargetkan rute-rute lainnya yang juga menjadi variasi Dilan untuk menambatkan hatinya kepada Milea!

Tidak hanya itu, kesuksesan film Dilan 1990 juga menjadi prospek optimis CIAYO Games dan Agate untuk merilis gim ini dalam rangka merayakan penayangan sekuelnya.

Tidak hanya gim semata, kisah Dilan juga diangkat menjadi serial webtoon di CIAYO Comics.  Gim ini juga akan hadir melalui platform novel visual CIAYO Stories.

Melalui inspirasi novel dan webtoon yang tercipta, novel visual ini menggabungkan elemen cerita yang terdapat di kedua medium tersebut ke dalam satu paket rute-rute yang harus Milea jalani ini!

Platform CIAYO Stories adalah platform pertama CIAYO berformat novel visual. Tentunya melalui platform ini pula gim-gim lainnya yang bergenre novel visual juga bisa bernaung dan rilis dalam wujud platform alternatif.

Tentu saja, selain tips menjadi Dilan yang juga berfaedah, gim ini juga bisa jadi alternatif bagi kamu untuk mencoba menyelami isi pikiran Milea dan dunia di sekitarnya ketika berhadapan dengan sang Dilan. Siapa tahu, kamu bisa menemukan versi Milea yang kamu idamkan di sini!

Penasaran bagaimana penampakan gim ini? Tonton saja videonya di bawah ini!

Gim Dilan Official akan bisa dimainkan secara resmi di perangkat Android mulai tanggal 25 Februari 2019. Early access gim tersebut sudah dibuka melalui Google Play Store untuk 1000 download pertama setiap harinya.

Apa pendapatmu tentang gim dating sim buatan lokal dari kisah lokal pula yang satu ini? Bagikan pendapat dan saranmu melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU