Film Jagoan Gatotkaca Bernuansa Kekinian akan Segera Hadir!

Otot kawat, tulang besi! Mantap!

Era jagoan khas Indonesia seperti sedang gencar-gencarnya lahir kembali, termasuk film Gatotkaca yang ternyata akan segera hadir!

Namun untuk menyesuaikan dengan generasi dan umur para penonton di era ini, film Gatotkaca dibuat dengan nuansa kekinian, yang pastinya bakalan nyesel kalau ga kita tonton!

Kisah pewayangan Gatotkaca ini di versi filmnya akan digarap oleh Sutradara Chalres Gozali (Juara, Finding Srimulat, Nada Untuk Asa).


CONTINUE READING BELOW

5 Hal yang Sudah Diketahui dari Mythical Zoan Orochi!

Sebenarnya apa saja hal yang sudah diketahui dari Mythical Zoan Orochi sih? Simak fakta kekuatan Buah Iblis sang Shogun berikut ini!


Selain itu, akan lahir juga Satria Dewa Universe, yang tentunya berisi para karakter Dewa Dewi di pewayangan namun dibawakan dengan unsur kekinian untuk menarik hati penonton yang lebih muda.

Ini seperti sekali mendayung dua pulau dilampaui, karena selain bisa menunjukan ke generasi yang lebih muda tentang pewayangan, namun juga ikut memeriahkan jagat film jagoan di Indonesia yang saat ini sedang gencar-gencarnya dan juga tak mau kalah dari jagoan-jagoan dari Amerika, Jepang, maupun negara lainnya.

Kostumnya sendiri dari film Gatotkaca ini dibuat dengan berbeda dari penggambaran versi wayangnya yang sebelumnya kita ketahui, namun bukan berarti kehilangan unsurnya.

Coba kamu lihat terlebih dahulu desain-desain kerennya di bawah ini, dijamin bikin penasaran dan gak sabar menonton filmnya jika memang sudah tayang nanti deh!

Namun, kapan sih film tentang jagoan Gatotkaca ini tayang? Membuka jagat Satria Dewa Universe, film dari Gatotkaca akan rilis pada tahun 2020 alias tahun depan. Benar-benar tak terduga dan akan segera hadir kan?

Karena pembuka dari jagat Satria Dewa Universe, tentunya akan berlanjut ke kisah Dewa Dewi pewayangan lainnya, dan yang sudah diketahui serta sudah direncanakan dari jagat sinematik tersebut adalah:

– Gatotkaca (2020)
– Arjuna (2021)
– Yudhistira (2022)
– Bharatayuda (2023)
– Bima (2024)
– Nakula-Sadewa (2025)
– Srikandi (2026)
– Kurukshetra (2026)

Projek berikutnya pun beragam dan tak hanya film, melainkan akan ada juga gim mobile, komik, pernak pernik, bahkan sampai serial televisi!

Nah bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.