Bukan Untuk Noob! Inilah Jenis-Jenis Build Guinevere Mobile Legends yang Cocok Dipakai

Jangan asal pake build yah untuk hero terbaru Mobile Legends ini, apalagi dia tipe Fighter Mage pertama dari Moonton!

Hero baru datang lagi di Land of Dawn, dia adalah Guinevere sang hero dengan role yang unik yakni Fighter dan Mage. Untuk pertama kali di Mobile Legends terdapat hero Fighter Mage, dan seperti apa build Guinevere tersebut?

Sebelum kita melihat jenis-jenis build Guinevere ini, alangkah baiknya kita berkenalan dulu dengan hero baru tersebut. Siapa sih Guinevere itu?


CONTINUE READING BELOW

Jadi Panutan Para Fighter, Inilah Build Chou Mobile Legends Tipe Attacker!

Siapa sangka hero Chou sekarang menjadi Fighter favorit di semua rank Mobile Legends. Perubahan serta beberapa buff yang diberikan menjadi lebih Overpower. Oleh karena itu build Chou Mobile Legends sekarang harus berubah seperti ini!


Guinevere merupakan hero yang disebut-sebut Moonton seorang bangsawan yang lahir di keluarga ahli pedang, namun ia sangat menyukai kekuatan sihir.

Tidak heran kalau dirinya bisa menjadi hero Fighter Mage yang kuat, faktanya juga Ms Violet Guinevere adalah adik kesayangan dari Lancelot sang ahli pedang mematikan.

Kelebihan dari Guinevere adalah dia adalah hero jarak dekat dengan kekuatang magic yang sama sekali tidak menggunakan mana dalam bertarung!

Sehingga pemain bisa menciptakan berbagai macam variasi build Guinevere miliknya sendiri. Namun, terdapat 3 jenis build yang bisa menjadi acuan untuk kamu supaya tetap bisa mengeluarkan kemampuan milik Guinevere secara maksimal.

1

Build Fighter

build guinevere

Sumber: duniaku.net

Build Guinevere yang ini bisa membuat serangan kombinasi pukulan dengan efek pasif milknya menjadi sangat kuat!

Jika kamu tidak punya emblem mage yang kuat, kamu bisa menggunakan emblem physical untuk Guinevere dan diharapkan kamu bermain secara berani untuk maju di garis depat pertarungan.

build guinevere

Sumber: duniaku.net

Saat dalam pertarungan, gunakan kombinasi skill Guinevere untuk menghambat musuh dan serang hero musuh secara terus menerus dengan basic attack. Kemampuan pasifnya juga sangat berguna untuk memulihkan HP miliknya.

2

Build Hybrid

build guinevere

Sumber: duniaku.net

Jika kamu ingin serakah dan sangat mau mendapatkan kill dengan Guinevere, kami sarankan untuk menggunakan build ini.

Dengan build Guinevere ini, kamu akan mendapatkan peningkatan basic attack dan juga damage dari skill miliknya. Apalagi build ini sangat efektif di dalam berbagai kondisi.

build guinevere

Sumber: duniaku.net

Terlebih dirinya bisa menjaga jarak dengan lawan dan sering mudah untuk mengakhiri satu hero musuh di saat target kamu lengah. Dirinya juga bisa keluar masuk pertempuran dengan mudah dan meninggalkan musuh dengan keadaan kritis.

Kami juga menyarankan untuk tidak menggunakan full set item Mage untuk hero ini, karena gaya bertarung dan kemampuan miliknya tersebut tidak dapat dibuat burst damage.

3

Build Kritikal

build guinevere

Sumber: duniaku.net

Guinevere juga bisa menjadi hero Fighter saingan Chou, dengan mengambil build kritikal ini seluruh serangannya bisa lebih mematikan. Hanya saja kamu harus lebih aktif farming terlebih dahulu dan hindari pertempuran hingga late game.

Dengan build ini tentu saja hero kamu harus mengorbankan pertahanan yang dimilikinya. Untuk bisa menghabisi musuh dengan cepat, kamu juga perlu menjadi hero yang lembek seperti Marksman dan Assassin.


CONTINUE READING BELOW

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Hero manusia setengah serigala ini juga merupakan hero yang bisa bunuh Lord seorang diri. Salah satu kekuatan utama Roger adalah ia memiliki dua role sekaligus, yakni sebagai marksman dan figther.



Dengan perpaduan tipe hero yang unik ini, Guinevere dapat dimainkan dengan berbagai macam cara dan bentuk. Bagaimana menurut kamu dengan hero ini? Build apa yang cocok dengan gaya permainan kamu?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS