Dari Spoiler Chapter 934, Apakah Luffy dan Kid akan Disiksa oleh Queen?

50 Shades of Queen? (Bukan!)

Dari Spoiler Chapter 934, Apakah Luffy dan Kid akan Disiksa oleh Queen?

Spoiler One Piece chapter 934 telah muncul, Duniaku.net juga sudah membuat pembahasan tentang spoiler tersebut di bawah ini, yang mana karakter yang menjadi sentral adalah Luffy dan Kid.

Kita buat rangkuman singkat untuk spoiler One Piece chapter 934. Kita melihat Luffy dan Kid yang sedang di dalam penjara.

Tentunya keduanya tak berdaya di sini, bahkan salah satu penjaga penjara yang merupakan pemakan Buah Iblis SMILE jenis Alpaca berani mengancam Luffy dan ingin memotong tangannya jika Luffy masih berontak.

Dari spoiler yang beredar, akhir chapter adalah ketika Queen, salah satu dari 3 Bencana (komandannya Kaido). Tentu saja menjadi pertanyaan, apa yang diinginkan oleh Queen sampai datang ke sel tahanan Luffy dan Kid?

Dari Spoiler Chapter 934, Apakah Luffy dan Kid akan Disiksa oleh Queen?

Kita memang belum bisa menebak-nebak secara utuh, karena chapter 934 saja paling cepat baru rilis besok, namun ada yang menarik. Mungkinkah sesi penyiksaan tahanan akan dimulai?

King dan Queen dari Kaido memang memiliki unsur-unsur sadistik dan masokis yang amat kuat, terlihat dari pakaian mereka.

Mungkin juga memang nantinya akan ada adegan penyiksaan untuk Luffy serta Kid yang memang ada di sel tahanan, namun teori saya justru mengatakan akan ada 2 hal yang terjadi di chapter berikutnya (chapter 935 setelah 934).

Dari Spoiler Chapter 934, Apakah Luffy dan Kid akan Disiksa oleh Queen? (kanan) sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Pertama adalah, kemungkinan kita akan melihat kemampuan Queen, yang entah memang dia memakan Buah Iblis atau tidak, Zoan atau bukan, namun saya memiliki teori bahwa paling tidak Queen akan unjuk gigi di sini.

Kedua, mungkin kemunculan Queen di sel tahanan Luffy serta Kid bisa menjadi titik balik di mana keduanya kabur dan melawan balik. Caranya bagaimana masih belum tahu, kan hanya teori.

Nah menurutmu sendiri, apa maksud dan tujuan Queen bertemu Luffy serta Kid di sel tahanan? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU