Thor Jadi Hulk Hogan? Proyek Film Tentang Legenda WWE Ini Resmi Dimulai!

BUKAN HULK SMASH!

Jadi, bakal ada satu lagi film biografi tentang tokoh terkenal Hollywood, dan kali ini tokoh itu adalah Hulk Hogan. Tapi tahukah kamu kalau kali ini, Thor jadi Hulk Hogan?

Resmi dari coverage eksklusif The Hollywood Reporter, Chris Hemsworth dipastikan akan memerankan superstar yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari Pro Wrestling sepanjang masa. Proyek film yang diberi judul Hogan ini sedang memasuki fase closing dengan Netflix sebagai media penayangan film via streaming.

Dengan nama asli Terry Gene Bollea, Hulk Hogan adalah nama yang sudah bersinonim dengan gulat profesional. Dan jelas menggunakan Chris Hemsworth adalah salah satu pilihan yang cukup sesuai untuk memerankan tokoh tersebut. Film ini juga akan disutradarai oleh Todd Phillips, sutradara di balik film The Hangover dan film terbaru Joker nanti.

Untuk menjamin keaslian film biografi ini, Hulk Hogan sendiri yang akan menjadi produser eksekutif dari proyek film Hogan bersama Eric Bishoff. Sementara itu, dua film Hemsworth sendiri akan tayang di tahun ini: Avengers: Endgame di tanggal 26 April dan Men In Black International pada tanggal 14 Juni.

Dikatakan juga, film ini akan mencakupi karir Hulk Hogan dari awal ia bergulat hingga menjadi seorang Hulkster bagi para Hulkamania-nya.

Penulis Scott Silver, yang juga menulis kisah untuk film Joker juga akan kembali terlibat membantu Phillips dalam menulis skrip untuk film ini bersama John Pollono.


CONTINUE READING BELOW

Hayo, Bakal Ada 4 Update PUBG Lite PC Hari Ini!

Eh, hari ini ada minor update PUBG Lite PC untuk kali pertama rilis, lho! Apa saja sih, fitur-fitur yang ditambahkan ke dalam gim ini?


Selain Hogan (yang juga merangkap konsultan), Eric Bishoff dan Phillips, produser untuk film ini adalah termasuk Hemsworth, Bradley Cooper (A Star is Born) dan Michael Sugar (13 Reasons Why).

Apa pendapatmu tentang proyek film baru ini? Apakah Hulk Hogan masih merupakan tokoh yang relevan di dunia gulat WWE dengan aktor Thor jadi Hulk Hogan? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.