Trailer Baru One Piece Stampede: Luffy Melawan Anak Buah Gol D. Roger?!

Luffy akan melawan seorang anak buah Gol D. Roger di Festival Bajak Laut! Dia juga akan memburu harta peninggalan Roger?! Apakah bagian dari One Piece?!

Buat yang belum tahu, One Piece Stampede adalah film layar lebar baru untuk One Piece.

Sebelumnya, film ini misterius sekali. Gambar topi milik Luffy terbang di reruntuhan juga memberi indikasi buruk mengenai nasib Luffy nanti.

Nah, hari ini trailer baru One Piece Stampede sudah dirilis.

Kamu bisa melihatnya di bawah ini.


CONTINUE READING BELOW

Manga Dragon Ball Super 45 Perlihatkan Vegeta dan Goku Kehilangan Kekuatan?!

Moro, penjahat dari alur baru Dragon Ball Super, nunjukin kekuatannya gaes! Kekuatan Vegeta dan Goku juga disedot?! Simak ulasan manga Dragon Ball Super 45!


Sinopsis film ini menyebutkan kalau One Piece Stampede mengambil latar di Pameran Festival Bajak Laut, festival yang dibuat oleh bajak laut untuk bajak laut.

Para bajak laut di seluruh dunia ikut serta untuk terlibat dalam perburuan harta karun. Harta ini uniknya dijanjikan merupakan milik Gol D. Roger.

Ini tentu saja mengejutkan, karena seharusnya Roger sudah mengumpulkan semua hartanya di suatu tempat dalam bentuk One Piece. Apakah ini adalah potongan One Piece?

Antagonis film ini ternyata juga anak buah Roger. Dia adalah Douglas Bullet, yang dijuluki “Pewaris Iblis.” Menurut informasi, Bullet ini pengguna Haoshoku Haki.

Yang menarik adalah, kecuali Buggy, semua kru Roger yang masih hidup dikenal luar biasa kuat. Contohnya adalah Shanks dan Rayleigh.

Kalau Bullet ternyata sekuat Shanks dan Rayleigh, Luffy tidak akan menang dengan mudah.

Lalu ada juga Buena Festa, otak di balik Festival Bajak Laut.

Pria yang satu ini sih masih misterius.

Oh ya, ngomong-ngomong, Buggy juga akan muncul di film ini beserta krunya, Galdino, Cabaji, Mohji, dan Alvida.

Ini juga menarik karena Buggy sebelum ini seperti tak tertarik mencari harta dari kaptennya sendiri.

Apakah Buggy ikut karena dia curiga ada yang salah dari perburuan harta Roger ini?

Berhubung Shanks sepertinya tidak hadir, Buggy sepertinya bisa memberikan perspektif menarik mengenai Bullet dan juga harta Roger yang diburu ini.

Jadi, itulah trailer baru One Piece Stampede.

Gimana menurutmu soal Luffy sepertinya akan melawan mantan anak buah Roger untuk mencari harta sang Raja Bajak Laut?

Yang menarik, kalau dipikir-pikir sejauh ini hanya Buggy saja anak buah dan kenalan Roger yang pernah dilawan Luffy. Sisanya masih menjadi sekutu (Shanks, Inuarashi, Nekomamushi, Crocus, Rayleigh).

Mampukah Luffy menang? Sampaikan teorimu di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.