Tampil Lebih Tampan, Inilah Build Harley Mobile Legends 2019 Terbaru!

Push rank Mobile Legends pake Harley yuk! Bantu yah bantu yah…

Tidak semua bisa menggantikan posisi hero Mage kuat di midlane, dan tukang sulap yang khas dengan topi panjang ini masih yang terkuat di Land of Dawn. Apalagi jika kamu menggunakan build Harley terbaru di tahun 2019 ini.

Kenapa harus berubah? Soalnya perubahan meta dan adanya hero-hero baru yang kuat, build Harley kamu harus dikondisikan juga sesuai dengan keadaan terbaru di Mobile Legends.


CONTINUE READING BELOW

Build Kadita Mobile Legends Paling Sakti yang Bikin Damage Semburan Airnya Kenceng!

Sekian lama menunggu, akhirnya Nyi Roro Kidul datang ke Land of Dawn official server. Penampilan hero Kadita juga sangat hebat ketika berperang, dengan build Kadita yang tepat kamu bakal bisa cepat naik rank di Mobile Legends.


Meskipun begitu serangan yang dihasilkan oleh Harley tetap kuat dan masih gesit seperti dahulu kala. Sehingga build Harley terbaru kamu harus bisa memberikan damage magic penetrasi yang tinggi serta cooldown reduction yang cepat.

Langsung saja kita lihat build Harley yang benar-benar menunjukkan kemampuan dari tukang sulap paling menghibur di layar kaca pemirsa dimana pun Anda berada tersebut.

1

Arcane Boots

build harley

Sumber: duniaku.net

Untuk masalah mobilitas, hero Harley sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Dengan kemampuan blink miliknya tersebut, Harley bisa keluar mengecoh musuhnya dengan sangat mudah. Apalagi untuk keluar masuk ke dalam pertarungan, itu adalah hal yang mudah.

Oleh karena itu, sepatu yang cocok dipakai pertama kali di build Harley ini adalah Arcane Boots yang memberikan tambahan 15 magic penetrasi. Karena penetrasi magic ini sangat penting untuk membuat damage di setiap kartu miliknya bisa keluar 100 persen!

2

Lightning Tuncheon

build harley

Sumber: duniaku.net

Item build Harley yang pertama kamu beli setelah sepatu adalah tombak listrik ini. Karena senjata ini bisa menambahkan damage dari setiap kartu yang dikeluarkan oleh Harley.

Apalagi kalau kamu sudah memiliki emblem Custom Mage level 40 ke atas, dengan tambahan efek dari Impure Rage di awal pertandingan sendiri Harley sudah bisa membuat musuh sekarat dengan kombinasi ultimate dan kartu reminya tersebut.

3

Concentrated Energy

build harley

Sumber: duniaku.net

Selanjutnya adalah senjata yang bisa membuat Harley kamu bertahan dari serangan para Fighter milik musuh, apalagi jika kamu berhadapan dengan Chou atau Aldous, magical lifesteal bisa memutar balikkan keadaan lho!

Item ini juga menawarkan tambahan 70 magic power dan 700 total Hp agar sedikit lebih tebal dan bisa bertahan dari serangan kritikal musuh. Dengan efek pasif yang dimiliki Harley juga membuatnya bisa mendapatkan efek lifesteal, karena terhitung magic damage.

4

Calamity Reaper

build harley

Sumber: duniaku.net

Inilah senjata yang memperkuat build Harley terbarunya, Calamity Reaper sangat-sangat memperkuat serangan kartu miliknya! Efek dari item ini bisa membuat damage skill kamu menjadi true damage setelah menggunakan skill.

Hal ini sangat bisa diterapkan oleh Harley, karena skill kartu miliknya selalu keluar kedua. Seperti setelah melakukan blink kamu bisa mengeluarkan kartu, atau gunakan ultimate baru mengeluarkan kartu, dengan demikian damage yang dihasilkan sangat besar.

5

Divine Glaive

build harley

Sumber: duniaku.net

Untuk memastikan semua serangan yang dikeluarkan oleh Harley kamu bisa sangat besar, selalu gunakan item ini agar musuh bisa langsung sekarat dengan sekali kombinasi, bahkan jika musuh yang dilawan itu adalah hero Tank.

Item ini bisa menembus armor yang dikenakan oleh hero musuh, sehingga damage yang dihasilkan bisa masuk semua tanpa terkena reduce damage yang besar.

6

Fleeting Time

build harley

Sumber: duniaku.net

Sebagai pelengkap dari build Harley terbaru ini, Fleeting Time menjadi item yang bisa membuat semua kemampuan Harley cepat aktif untuk kamu pencet.

Belum lagi item ini menawarkan tambahan 70 magic damage dan tambahan 15% cooldown reduction. Terlebih lagi efek pasifnya bisa menambahkan cooldown reduction sebesar 35% setelah mendapatkan kill atau assist, yang mana sangat mudah untuk Harley.

build harley

Sumber: duniaku.net

Semua item yang ada di atas bisa semakin maksimal efeknya dengan menggunakan emblem Custom Mage, sebisa mungkin juga perbesar level emblem terebut hingga 40 lebih.

Maksimalkan penambahan cooldown reduction dan magic penetrasi, serta menggunakan efek Impure Rage pada emblem tersebut. Karena efek ini bisa memberikan damage tambahan yang setara dengan 4% dari HP target.

build harley

Sumber: duniaku.net

Biar semakin cepat mendapatkan item yang ada di dalam build barusan, lebih baik kamu menggunakan spell Retribution saat memainkan hero Harley di midlane.

Rajin untuk farming sekaligus melakukan gank kepada hero musuh yang ada di lane lainnya adalah rotasi yang wajib kamu lakukan saat menggunakan hero ini. Jangan hanya sibuk farming terus dan membuat pendapatan hero musuh lebih tinggi.


CONTINUE READING BELOW

Daripada Pusing, Kami Telah Membuat Daftar Counter Hero Meta Terbaru di Mobile Legends

Akhir tahun 2018 ini gim Mobile Legends telah ramai dipenuhi oleh hero-hero baru mereka yang overpower. Tapi tenang, meskipun mereka sangat kuat bukan berarti tidak bisa dikalahkan lho! Biar tidak pusing, kami telah membuat daftar counter hero meta terbaru saat ini.



Gimana dengan build Harley terbaru ini? Apakah kamu punya build yang lebih baru? Jangan lupa berikan saran dan masukkan kalian di kolom komentar di bawah ini.

Share this article

TENTANG PENULIS