Mencurigakan, Napoleon Tak Bicara Apapun Saat Big Mom Lupa Ingatan!

Permasalahannya sekarang adalah, apakah Homie memang bisa lupa ingatan juga, atau karena ada udang di balik bakwan?

Mencurigakan, Napoleon Tak Bicara Apapun Saat Big Mom Lupa Ingatan!

Spekulasi tentang ada udang di balik bakwan dalam kasus lupa ingatannya Big Mom akan selalu hangat dibahas (paling tidak sampai ketahuan kenapa dia lupa ingatan).

Bagi saya pribadi, spekulasi yang paling memungkinkan adalah adanya orang lain yang memanipulasi Big Mom sampai lupa ingatan.

Ini berarti termasuk Pudding, atau bisa juga teori yang mengatakan bahwa mama Carmel masih hidup di dalam tubuh Big Mom dan entah bagaimana kekuatannya Big Mom hilang sementara, pokoknya ada campur tangan orang ketiga yang membuat Big Mom lupa ingatan.

Masalahnya adalah, chapter 934 membawa titik cerah untuk teori ini, kenapa? Mari kita mulai!

Mencurigakan, Napoleon Tak Bicara Apapun Saat Big Mom Lupa Ingatan!

Big Mom ternyata terjatuh sangat tinggi. Berbeda dengan yang lainnya, Big Mom satu-satunya yang terjatuh langsung dari puncak air terjun, dan mendarat langsung ke air laut.

Hal ini dikonfirmasi di chapter 934,  ketika anak-anak Big Mom sedang berdiskusi tentang strategi mereka berikutnya.

Meskipun terkena air laut, kekuatannya tak menghilang, kenapa? Zeus dikeluarkan Nami di kastil Orochi setelah kejadian Big Mom lupa ingatan, namun Zeus masih aktif.

Mencurigakan, Napoleon Tak Bicara Apapun Saat Big Mom Lupa Ingatan! baca yang paling kiri, balon kata-kata Chopper[/caption]

Napoleon tak berbicara sama sekali, padahal dia ada di kepala Big Mom sejak awal ia terjatuh.

Chopper juga bertanya-tanya di chapter 934 tentang ini, dan mengambil kesimpulan bahwa Napoleon juga lupa ingatan. Di panel awal-awal ketika Big Mom ditunjukan lupa ingatan, memang Napoleon juga diperlihatkan lupa ingatan sih.

Masalahnya, apakah Napoleon lupa ingatan dengan natural? Apakah mungkin dia bisa lupa ingatan? Jika alasannya karena Big Mom terjatuh ke laut, lalu kenapa hanya dia dan Napoleon yang lupa ingatan? Kenapa Homies lain tidak? Seperti Zeus yang masih ingat Nami?

Di dunia One Piece, beberapa pengguna Buah Iblis Paramecia lainnya ketika tak sadarkan diri atau mati memang akan kehilangan kekuatannya sementara yang sudah ia keluarkan (misalkan ketika Sugar pingsan, kekuatan Hobi Hobi no Mi miliknya menghilang dan semua yang menjadi mainan kembali menjadi manusia).


Nah itu dia kejanggalan dari lupa ingatannya Big Mom, apakah murni karena terjatuh, atau ada orang lain yang memanipulasi ingatannya? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU