Siap Nonton Angry Birds 2 Ini? Katanya Lebih Lucu dari Sebelumnya Lho!

Kalian orang masih pada main game Angry Birds enggak sih?

Meski filmnya tidak bisa sepopuler dengan gimnya, Sony Pictures masih percaya bahwa film terbarunya itu bisa membawa banyak orang untuk nonton Angry Birds 2 di layar lebar.

Walupun Angry Birds Movie yang pertama bukan film adaptasi video game dengan jumlah skor tertinggi di tahun 2016, tetapi film tersebut berada di urutan kedua untuk genre adaptasi video game hingga saat ini.


CONTINUE READING BELOW

10 Karakter Video Game Ikonik Ini Lebih Terkenal dari Artis Kelas Atas!

Kalau kamu seorang gamer sejati, pasti kamu tahu karakter video game ikonik dan bisa menjadi bahan perbincangan dengan teman sesama gamer. Tapi tidak semua karakter video game ikonik itu dikenal oleh orang awam pada umumnya.


Mereka juga berhasil mengambil keuntungan besar sebesar 352 juta dollar AS, sehingga Sony Pictures yakin bahwa film sekuelnya ini akan ramai. Serta bisa menambah jumlah orang yang nonton Angry Birds 2 nanti jadi lebih banyak.

Soalnya di film tersebut terdapat karakter baru yang bisa menarik banyak perhatian orang. Melalui tayangan di trailer teaser pertamanya, terdapat karakter jahat berupa burung berbulu ungu yang hidup di pulau es.

Pengisi suara untuk burung ungu tersebut ialah Leslie Jones dari film Ghostbusters, dan ia bisa menunjukkan betapa bosannya kehidupan burung di tempat dingin sampai ingin mencari masalah dengan orang dari pulau lain.

Nama burung ungu tersebut sendiri adalah Zeta, karakter baru yang disuarakan oleh Jones tersebut sangat muak dengan segala sesuatu di sekitarnya yang dibekukan secara permanen.

nonton angry birds 2

Sumber: digitalspy.com

Sehingga dia memutuskan untuk mencoba dan melakukan kontak dengan dunia luar dengan melemparkan bola-bola es besar secara sembarangan hingga menyasar ke pulau para burung.

Kemungkinan besar dari tayangan teaser tersebut mengisyaratkan bahwa para babi dan kawanan angry bird akan bekerja sama untuk menghadapi musuh bersama mereka, Zeta.

nonton angry birds 2

Sumber: twitter.com

Untuk rincian lebih lanjut tentang plot dari film sekuel ini tidak jelas, tetapi lewat tayangan barusan sudah bisa menjelaskan semua info yang kamu butuhkan sebelum nonton Angry Birds 2.

Menurut kamu gimana dengan film sekuel Angry Birds barusan? Apakah kamu akan datang dan nonton Angry Birds 2 tersebut? Kemungkinan film ini akan datang di bulan Oktober 2019.


CONTINUE READING BELOW

Review How To Train Your Dragon 3: Penutup Manis Kisah Hiccup dan Toothless

Kamu penggemar How to Train Your Dragon? Film ketiga ini menceritakan penutup kisah Hiccup dan Toothless! Simak review How to Train Your Dragon 3 di artikel ini!



Jika kamu punya masukkan tentang Angry Birds 2 ini, silakan berikan di kolom komentar di bawah ini dan jangan lupa untuk share jika tulisan ini bermanfaat untuk di baca.

Share this article

TENTANG PENULIS