Pembahasan One Piece 934: Luffy Akan Menghadapi Queen?!

Wah, gimana nih? Apakah seperti di Whole Cake Island, Luffy yang akan menghadapi komandan-komandan utama Kaido?

Pembahasan One Piece 934: Luffy Akan Menghadapi Queen?!

Bab 933 berakhir dengan kekacauan di Kastel Shogun Orochi.

Komurasaki - sepertinya - mati. Kyoshiro menemukan pamflet rahasia dari Kin'emon, yang entah dia peroleh dari Komurasaki, milik dia sendiri, atau dari salah satu samurai yang hadir di Kastel Shogun Orochi.

Lalu apa yang terjadi setelahnya? Mari kita simak pembahasan One Piece 934 di bawah ini!

Pembahasan One Piece 934: Luffy Akan Menghadapi Queen?!

Setelah mereka terjatuh, kelompok Big Mom berdiskusi tentang apa yang harus mereka lakukan selanjutnya.

Pembahasan utama mereka tentu adalah kondisi Big Mom. Vivre Card dari Big Mom masih utuh dan bergerak, yang menandakan bahwa Big Mom masih hidup dan tidak dalam kondisi berbahaya.

Di sini, spekulasi buruk mulai terjadi, seperti Big Mom yang mungkin bisa mati tenggelam atau Big Mom yang ditangkap Kaido. Nah di sini Perospero justru mengajukan dirinya untuk mengambil alih pasukan Big Mom, padahal ibunya masih ada.

Kemungkinan sih Perospero memang akan menjadi pemimpin sementara.

Pembahasan One Piece 934: Luffy Akan Menghadapi Queen?!

Big Mom yang menyamar sebagai O-Lin kini masih bersama dengan Chopper dan yang lainnya.

Mereka berjalan dari Kuri (lokasi mereka saat ini) menuju wilayah Oden.

Chopper merasa terintimidasi setiap kali Big Mom melihat dan berbicara Chopper seperti tak terjadi apa-apa dengan mereka sebelumnya.

Pembahasan One Piece 934: Luffy Akan Menghadapi Queen?!

Nami, Robin, Brook, dan yang lainnya selamat dan berhasil keluar dari kastil Orochi. Kemungkinan karena Zeus yang membuat petir besar di akhir chapter sebelumnya.

Di One Piece 934 juga dikonfirmasi bahwa Komurasaki mati oleh Kyoshiro (meskipun entah nantinya jadi plot twist atau tidak).

Brook juga menjelaskan bahwa dia melihat adanya Road Poneglyph, karena dia berkata warnanya merah di kastil Orochi.

Sanji dan yang lainnya juga selamat dan mereka juga akan menuju Udon. Sama seperti kita, Sanji dan yang lainnya juga rindu dengan kemunculan Luffy.

Pembahasan One Piece 934: Luffy Akan Menghadapi Queen?!

Di penjara, kakek Hyo yang memiliki tiket makanan itu dicurigai oleh anak buah Kaido, karena bagaimana bisa dia memiliki tiket makan yang banyak padahal tiket makan diberikan sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan tahanan tersebut.

Tak peduli karena saking laparnya, kakek Hyo langsung memakan makanan di sana, dan membuat anak buah Kaido tersebut marah dan menghajar kakek Hyo.

Luffy yang sebelumnya sedang bersama anak buah Kaido yang alpaca langsung datang dan lompat ke arah anak buah Kaido yang menyiksa kakek Hyo, membuat kakek Hyo takut hal buruk terjadi untuk Luffy karena dirinya.

Di saat yang bersamaan, Queen datang dan chapter pun berakhir. Apakah nantinya akan ada pertarungan antara Luffy melawan Queen?

Itu dia pembahasan One Piece 934. Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU