Lebih dari 80 Ribu Penggemar Mainan Padati Toys Frontier 2019 Jogja!

Mulai dari pameran mainan, cosplay, idol group hingga penghargaan untuk Sultan dengan belanja terbanyak ada di sini!

Toys Frontier 2019, pameran mainan dan pop culture oleh JTOKU Indonesia sukses digelar. Mengambil tempat di Jogja City Mall (JCM), event ini mampu meramaikan dunia per-pop culture-an kota pelajar ini.

Toys Frontier 2019

Lebih dari 80 ribu pengunjung turut serta meramaikan event ini sejak tanggal 13 – 17 Februari kemarin. Sungguh di luar ekspektasi untuk event perdana yang digelar di kota Yogyakarta.

Toys Frontier 2019

Community Area yang disediakan pun dipadati pengunjung. Banyak permainan yang membuat kita bernostalgia semacam Crush Gear dan Mini 4WD atau lebih kita kenal sebagai Tamiya.

Toys Frontier 2019

Toys Frontier 2019

Area Stage dimeriahkan oleh dance cover anime Love Live! dan performer lainnya. Event pop culture rasanya tidak sah jika tidak ada Cosplay Competition, para pemenang mendapatkan uang tunai dan paket kostum Power Rangers dari JTOKU Indonesia.

Toys Frontier 2019

Toys Frontier 2019

Di hari terakhir, hujan diskon tak pelak membuat para pengunjung berbondong-bondong memborong mainan. Sampai-sampai para petugas kasir kewalahan melayani antrian yang mengular.

Toys Frontier 2019

Sampai acara puncak, ada Khilaf Awards pertama kalinya diadakan oleh Toys Frontier, pemenang kelas Sultan membawa pulang Hot Toys sebagai hadiah. Level Anak Kos membawa pulang paket sembako. ditutup dengan penampilan DJ Samana, tanda event telah selesai. Sampai jumpa di Toys Frontier tahun depan!

Credits: Toys Frontier 2019


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
duniaku

Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.