Gosip: Kenpachi Zaraki dan Shun Andromeda Dipotong dari Jump Force?

Katanya nih, Shun Andromeda sama Kenpachi Zaraki harusnya tersedia di Jump Force. Tapi mereka dipotong! Lho ada apa?

Setelah update 1.03, mulai beredar info mengenai hasil datamining gim Jump Force.

Datamine menemukan sembilan tokoh yang kemungkinan bakal hadir sebagai DLC. Mengenai benar-tidaknya sih kita harus menunggu dulu pengumuman resminya dari Bandai Namco.

Namun bukan itu saja hal menarik yang ditemukan.


CONTINUE READING BELOW

Dibongkar Datamine, Inikah 9 Tokoh DLC Jump Force yang Akan Hadir?!

Hasil datamine sepertinya mengungkap siapa 9 tokoh DLC Jump Force yang akan hadir! Siapa saja nih? Simak di artikel ini yo!


Jadi, para dataminer juga menemukan ada empat tokoh yang sepertinya dipotong dari Jump Force.

Mereka adalah Hyoga Cygnus dan Shun Andromeda dari Saint Seiya, serta Kenpachi Zaraki dan Byakuya Kuchiki dari Bleach.

Katanya sih keempat nama ini tadinya ada di data gim, namun data mereka dipotong hanya tinggal tersisa teks.

Bila benar, informasi ini menarik karena ini berarti tadinya Saint Seiya akan memiliki empat perwakilan. (Setara dengan Bleach dan Hunter x Hunter). Namun pada akhirnya yang tersisa di gim hanya Seiya dan Shiryu.

Sementara itu, jika Kenpachi dan Byakuya hadir di Jump Force, maka Bleach seharusnya memiliki enam tokoh, sama dengan Dragon Ball, Naruto, dan One Piece.

Bleach sendiri pernah memegang posisi Tiga Besar Shonen Jump di era 2000an akhir, bersama One Piece dan Naruto. Meski popularitas manga ini menurun di akhir-akhir, sehingga judulnya dihentikan mendadak, Bleach sendiri memiliki banyak karakter menarik.

Yang bikin penasaran, keempat nama di atas ini tidak disebutkan di dalam sembilan nama tokoh yang diisukan akan menjadi DLC Jump Force.

Apakah ini berarti kita tidak akan melihat Kenpachi dan Shun Andromeda?

Ataukah akan ada kejutan, dan empat nama di atas justru akan dirilis duluan sebagai DLC sebelum sembilan nama yang kemarin ditemukan dataminer?

Duniaku.net akan terus memantau perkembangan berita ini.

Patut disayangkan sih sebenarnya kalau Kenpachi memang direncanakan hadir di Jump Force, lalu sekarang nasibnya tidak jelas. Melihat penampilan Ichigo, kalau Kenpachi hadir di Jump Force dia seharusnya akan beraksi dalam kostum alur Thousand Years Blood War.

Itu berarti kamu-kamu sekalian bisa melihat juga wujud dari Bankai Kenpachi.

Gimana menurut kamu soal kemungkinan Kenpachi Zaraki dan Shun Androemda dipotong dari Jump Force ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Comicbook.com


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.