Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime!

Waduh hobinya mabok-mabokan tapi kuat!

Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime!

Mabuk merupakan hal yang sangat dilarang di manapun tak terkecuali di dunia anime. Nah, beberapa karakter di anime ini ada yang punya kebiasaan mabuk justru.

Kebiasaan mabuk mereka ini juga sering terlihat ketika para tokoh ini disorot.

Duniaku.net benar-benar tertarik untuk membahas mengenai 10 karakter tukang mabok di ranah anime guys.

Tapi meskipun mereka pemabuk, tapi mereka mendapatkan respek dari banyak karakter lainnya dan juga mereka cukup kuat nih!!

Yuk tanpa basa-basi langsung kita bahas satu per satu.

Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime! Source: Gamehubs[/caption]

Harus diakui Jiraiya merupakan salah satu ninja terbaik yang dimiliki oleh Konoha. Jiraiya menguasai hampir semua elemen ketika bertempur. Di samping itu Jiraiya juga bersahabat dengan para tetua katak yang membuatnya bisa menguasai Mode Sennin.

Tapi alih-alih menjadi sosok yang bijaksana, Jiraiya justru memiliki sifat yang kurang baik untuk ditiru. Jiraiya sangat mesum dan itu sudah terkenal. Naruto yang menjadi muridnya pun memanggilnya dengan sebutan Petapa Genit saking mesumnya.

Selain mesum, Jiraiya juga pemabuk. Bahkan di anime Naruto ada beberapa momen yang menampilkan Jiraiya sedang asyik-asyiknya mabuk. Bukan amatiran, Jiraiya merupakan seorang pemabuk berat.

Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime!

Masih di anime yang sama, Tsunade merupakan sosok yang tak kalah pemabuk dibandingkan dengan Jiraiya. Tsunade hobi berjudi dan mabuk sejak masih muda. Bahkan hobi mabuk-mabukannya ini lebih para daripada Jiraiya.

Jiraiya mengatakan bahwa ia sering sekali membopong Tsunade yang terkadang sampai tertidur akibat saking mabuknya. Hobi mabuk-mabukan Tsunade juga pernah memberikan dampak buruk terhadap Rock Lee.

Nah, Rock Lee sempat tak sengaja membawa botol milik Tsunade yang ia kira obat tapi ternyata malah Sake. Untung saja Rock Lee mampu tetap bertempur meski mabuk. Jika karakter lain yang membawa mungkin dampaknya bakal lebih parah.

Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime!

Bagi para penggemar One Piece, pasti kalian sudah tahu bahwa Shanks memiliki kebiasaan untuk mabuk-mabukan bukan? Di sesa Foosha tempat Luffy tinggal, Shanks sering menongkrong di sebuah bar untuk mabuk-mabukan.

Tak hanya itu, Shanks juga pernah membawa sebuah gentong besar yang berisikan sake kepada Shirohige. Untungnya meskipun hobi minum, Shanks tetap mampu menjaga kewarasannya. Di beberapa kesempatan Shanks juga kerap diperlihatkan sedang mabuk-mabukan bersama karakter lainnya.

Hobi mabuk yang besar membuat Shanks sangat layak untuk masuk ke dalam artikel ini.

Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime!

Siapa sangka jika Gintoki Sakata dari anime Gintama juga merupakan salah satu karakter pemabuk yang luar biasa. Ya, Gintoki kuat meminum Sake dalam jumlah yang cukup banyak. Tapi sialnya, terkadang dia harus mengutang karena tidak bisa membayar minumannya.

Hobi minum-minum Gintoki ini sudah cukup terkenal di anime Gintama. Gintoki juga pernah mengatakan bahwa ia benar-benar sangat kecanduan dengan alcohol. Sejauh ini Gintoki mungkin setara dengan tiga karakter di atas.

Anime network[/caption]

Menggunakan pedang besar memang menjadi impian semua orang dan Karura benar-benar mewujudkan hal tersebut. Meskipun dia seorang wanita, Karura ternyata juga hobi meminum alcohol. Gimana? Bertempur dengan pedang besar sambil ditemani oleh minuman alcohol? Berbahaya bukan?

Meskipun tubuhnya kecil dan dia seorang wanita, jangan sekali-kali mengajak Karura untuk minum. Sejauh ini Karura merupakan pemabuk yang sangat andal bahkan tak kalah dibandingkan karakter-karakter di atas.

Tak heran jika kebiasaan mabuknya membuat Karura layak menjadi salah satu karakter pemabuk yang pernah ada di anime.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Mayumi adalah wanita cantik yang mengesankan dan merupakan salah satu pemilik toko di Kawai Complex. Dia adalah wanita yang sangat cantik. Meski begitu, tak mudah bagi Mayumi untuk menjalin hubungan dengan wanita.

Sosok cantiknya juga tak menghalangi kenyataan bahwa Mayumi merupakan karakter anime yang doyan minum. Dia sering melakukan kebiasaannya untuk minum sembari menonton film horror. Dengan kebiasaannya ini Mayumi benar-benar terlihat menikmati hidupnya.

Tak heran jika Mayumi menjadi karakter tukang mabok di ranah anime.

Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime! sumber: onepiece.wikia.com[/caption]

Kembali lagi ke anime One Piece, ada satu lagi karakter tukang mabok di ranah anime. Bahkan dengan Sake, Zoro berhasil dilatih untuk menjadi lebih kuat. Benar, Zoro adalah karakter di kru Topi Jerami yang paling suka minum selain Brook.

Zoro sering diperlihatkan mabuk-mabukan. Yang lebih parah, kebiasaan mabuk-mabukannya sering dipadukan dengan kebiasaannya nyasar.

Ketika berlatih dengan Mihawk, Zoro diancam tidak bakal mendapatkan jatah Sake jika dia berlatih tidak serius. Itulah yang pada akhirnya membuat Zoro menjadi lebih kuat. Tekadnya untuk meminum Sake membuatnya selalu fokus dalam berlatih.

Hasilnya, Zoro sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya!

Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime!

Hiko Seijuro XIII merupakan salah satu karakter tukang mabok di ranah anime selanjutnya.

Di anime Rurouni Kenshin, dia menjadi guru dari Kenshin Himura. Alih-alih sama seperti Kenshin yang cenderung kalem, Hiko Seijuro justru memiliki sifat serampangan.

Ya, dia benar-benar berbahaya, sulit diprediksi, dan tentu saja melakukan berbagai hal yang dikehendakinya. Jika Kenshin sama sekali tak tertarik dengan Sake, Hiko Seijuro justru membawa Sake kemanapun dia pergi.

Mungkin Sake menjadi minuman wajib yang harus dia miliki tentunya karena Sake selalu ikut dan menempel di tangannya.

Mungkin kebiasaan minum Sakenya lebih parah dari Sanosuke Sagara. Meskipun gemar meminum Sake, bukan berarti Hiko Seijuro bertarung mabuk-mabukan. Jika bertarung, dia selalu berusaha agar pikirannya setenang mungkin.

Dokumentasi Duniaku.net[/caption]

Jangan pernah menilai seorang Kozue dari covernya. Dia merupakan seorang gadis periang dan bahagia. Tapi siapa sangka jika di dalam hatinya yang paling dalam, Kozue merupakan sosok yang tertekan sehingga dia memiliki kebiasaan untuk minum-minum.

Dia adalah peminum yang luar biasa, dan di anime ketika dia pertama kali muncul, dia ditemukan di luar restoran pingsan dan sangat mabuk.

Yang konyol adalah Dia melakukan itu karena putus cinta. Kozue merupakan seorang wanita yang kesepian dan ingin dicintai oleh pria. Tapi sayangnya hal itu selalu gagal dan membuatnya menjadi pemabuk.

Yang paling sering dilakukan adalah Kozue banyak sekali melakukan keributan setelah ia mabuk-mabukan.

Drunken Master! 10 Karakter Tukang Mabok di Ranah Anime!

Revy adalah wanita yang benar-benar berbahaya. Dia adalah seorang Mercenary yang hanya mementingkan uang. Tidak peduli baik atau jahat, jika ada uang maka Revy bakal meladeni misi tersebut. Sialnya, Revy juga ternyata seorang peminum yang luar biasa.

Biasanya Revy nongkrong di bar dengan sebotol besar rum di sampingnya. Revy juga merupakan wanita yang tidak lembut tentunya. Karena kepribadiannya yang kasar, dia kemungkinan besar akan menggunakan bahasa kotor ketika berbicara dengan siapa pun.

Dipadukan dengan kebiasaan minumnya yang luar biasa, tentu saja Revy sangat layak masuk ke dalam artikel ini sebagai salah satu karakter tukang mabok di ranah anime yang pernah ada.


Sepertinya itulah 10 karakter tukang mabok di ranah anime. Dari ke-10 karakter anime tersebut memang semuanya memiliki kebiasaannya meminum alcohol.

Mereka memiliki alasan masing-masing mengapa menjadi seorang yang doyan meminum alcohol mulai dari putus cinta hingga menjadi lebih kuat. Nah, bagi kalian sendiri, diantara ke-10 karakter pemabuk di atas, mana yang paling kuat mabuknya dan susah dikalahkan?

Mungkin kalian bisa langsung tulis di kolom komentar untuk memulai diskusi ya bro!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU