Nggak Cuma Film Doang, Ini 10 Potret dan Meme Genji Indonesia!

GENJIEEEEE!! EYAAAAKKKK!!

Setelah penampakan sosok viral tersebut, apa yang terjadi di jagat internet? Ya tentu saja berbagai macam meme Genji Indonesia. Setiap ada kabar yang viral, tentu membuat meme dari kabar tersebut tidak dapat terhindari oleh para warganet yang menghuni dunia ini.

Tidak hanya itu, melalui gambar-gambar tersebut, kita juga diajak ikut menelusuri jejak sang cosplayer Genji viral ini, Edi Santoso. Apa sajakah meme Genji Indonesia yang lahir dari penampilannya? Baca selengkapnya di bawah ini!

1

Sumber: San SAnz (Facebook)

Foto yang mengawali viralnya meme Genji Indonesia ini di media sosial.

2

“GENJIEEEEEEEH!!”

“EEEYAAAKKKKK!!!!”

3

Sumber: Dongkaya

Celotehan Netizen yang tidak pernah berakhir.

4

Tidak hanya satu, tapi GENJIEEH yang ini pernah cosplay dengan warga Suzuran yang lain!

5

Sumber: Edi Santoso (Facebook, Cosplayer-nya sendiri.)

GPS? EPS buat versi lokal, dong!

6

Sumber: Gambar Profil Facebook Edi Santoso

Apakah mungkin GENJIEEH bakal menjadi hero baru dalam Arena of Valor di masa depan? Kalau superhero saja bisa, tidak ada yang tidak mungkin!

7

Pernah nggak, bayangin Genji vs Geng Kapak Kung Fu Hustle? Sekarang kamu sudah bisa lihat sendiri.

8

Sumber: jevuska (Instagram)

Tidak hanya sebagai GENJI saja, cosplayer yang satu ini pun mampu menyulap diri menjadi Makio Bitou!

9

Posted by O P W A R N E T on Friday, 22 February 2019

Penasaran gimana perbandingan GENJIEEEHH lokal dengan Genji Takiya yang asli? cek aja di sini!


CONTINUE READING BELOW

Jadi Serial? Kita Ngobrol Bareng Produser di Balik Film Genji Indonesia!

Film Genji Indonesia yang viral itu tentu semakin menarik perhatian bagi kalangan netizen, makanya kita ketemu langsung sama produsernya!


10

Udah nonton filmnya Genji lokal ini belum? Kalau belum, kamu wajib nonton, lho! Nggak tanggung-tanggung, yang bikin langsung kita interview!

Apa pendapatmu tentang film dan kumpulan meme Genji Indonesia yang sudah bertebaran di seluruh penjuru internet? Bagikan opini dan kreasimu tentang meme Genji yang satu ini melalui kolom komentar di bawah!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.