Jadi Serial? Kita Ngobrol Bareng Produser di Balik Film Genji Indonesia!

Siaran langsung! Obrolan di balik film sosok GENJIEEEEH yang viral itu!

Jadi Serial? Kita Ngobrol Bareng Produser di Balik Film Genji Indonesia!

Ingat kan, bahasan kita tentang sensasi viralnya tokoh Genji Indonesia ini? Akhirnya kita berkesempatan untuk ngobrol bareng produser seri Youtube di balik film Genji Indonesia tersebut, Prama Yodha! Penasaran bagaimana isi obrolannya? Baca selengkapnya di bawah ini!

Proyeknya kan 5-6 tahun lalu nih, masih ingat nggak idenya lahir gara-gara apa?

Awal idenya waktu itu, Youtube belum se-booming sekarang. Kita anak filmmaker tapi bingung mau kasih liat ke media mana, akhirnya kita posting ke Youtube. Dari situ saya sama temen-temen satu OCA (Overcrazyarts, sekarang Nokkunokku) yang masih di sini Mamat, Cengsing, Mizan, Omes, Adiyat membuat trobosan baru web series.

Ide itu sendiri saya pengen membuat series absurd lebih kaya parodi yang 5 karakter didatengin sama karakter-karakter fantasi KW yang ga sesuai aslinya makanya terciptalah karakter-karakter parody termasuk Edi yang jadi Genjeeh meski edi sendiri dari dulu emang sudah cosplay Genji.

Waktu bikin film yang satu ini (film Genji yang viral), dari semua judul yang jadi parodi, parodi mana sih yang paling ribet digarap?

Jelas sih parody ribet episode awalnya karna ambil set konsernya mizan, kalo Edi sendiri itu di episode 3 memang shoot pun seadanya dan menjelang maghrib. Jadi, kualitas gambar seadanya. Paling kesulitannya nguber-nguber waktu sebelum maghrib.

Ada tokoh Crows Zero favorit, nggak?

Tokoh favorit Serizawa, sampe kebawa ke Yuusha Yoshihiko.

Di re-upload videonya, katanya bakal ada miniseri sama aktornya, ya? Boleh dapet bocoran proyeknya nggak?

Jadi sejauh-jauh hari sebelum viral saya sama Edi rencana mau membuat project, kan, Me Reborn Series Moemagic dengan tokoh utama Edi. Saya mengajak Edi project ini awalnya karna Edi mengganti style rambutnya yang Genji, jadi warna kuning menurut saya karakter nya cocok di series Moemagic ini.

Rencana Jumat ini sudah mulai shooting. Jadi bisa di bilang project ini bukan aji mumpung karna Edi viral, langsung aku ajak, karna memang sudah di rencanakan projectnya jauh-jauh hari jadi kebetulan siih (haha)

Terakhir, harapan di masa depan sampai menang Oscar, nggak?

(Haha) Harapan siih bisa di sukai karyanya, itu ajaa , kebetulan tahun ini emang saya ada film layar lebar,  film zombie , tapi ini alternative universe dari film pendek aslinya yang saya upload di channel.

Kamu bisa mengecek akun Youtube resmi Prama Yodha dan proyek-proyek videonya di sini. Apa pendapatmu tentang proyek film misterius yang akan hadir jauh setelah film Genji Indonesia tersebut? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU