Preview Boruto Episode 96: Hanabi Hyuga akan Beraksi Lagi?!

Hmm, dari preview-nya sepertinya Hanabi bakal latih tanding melawan muridnya! Kapan terakhir kali dia diperlihatkan bertarung ya?

Boruto episode 95 mengakhiri kisah hari Orang Tua dan Anak, yang diadaptasi dari Naruto Shinden.

Lalu apa yang akan menanti di episode selanjutnya?

Filler lagi kayanya nih.

Jadi, intinya Namida Suzumeno dari kelompok Sumire tampaknya tidak ingin menggunakan kekuatan tangisannya lagi dan ingin melatih skill lain.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Dragon Ball Heroes Episode 8: Semesta Jiren Diserang Juga?!

Begitu pahlawan Universe 6 sudah dipermalukan, sekarang Universe 11 diserang juga?! Waduh! Simak pembahasan Dragon Ball Heroes episode 8 ini!


Di preview Boruto episode 96 ini pun kita melihat Namida sempat harus melawan Hanabi Hyuga, mentor timnya, dalam latih tanding.

Hanabi sendiri sebelumnya mampu sepenuhnya mempecundangi Boruto, meski ia menahan diri.

Apakah setidaknya Namida akan bisa menguasai taijutsu khas keluarga Hyuga? Ataukah ia akan menyerah?

Preview Boruto episode 96 memperlihatkan Namida menggunakan Suiton.

Namun melihat reaksi Hanabi, Namida sepertinya harus menumbangkan batang kayu, bukan sekedar menyiramnya.

Akankah Namida sukses menguasai jutsu lain?

Yah, saya rasa sih akhir episode ini ujung-ujungnya adalah Namida menerima tangisannya adalah kekuatan, dan ia harus menerimanya.

Namun berhubung jurus tangisan ini hanya akan jadi lawak kalau musuh kuat seperti keluarga Otsutsuki atau kelompok Kara mencoba menyerang Konoha, saya benar-benar berharap Namida setidaknya akan menguasai jutsu yang serius di episode depan nanti.

Itulah preview Boruto episode 96.

Setelah episode 93 hingga 96, yang kocak abis, apakah setidaknya filler lanjutan Boruto ini bisa memberi hiburan yang sama?

Itu sayangnya masih harus kita nantikan. Gimana pendapatmu soal adegan yang diperlihatkan di preview Boruto episode 96 ini? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.